Ahmad Dhani: Meskipun dibayar Rp 1 triliun saya enggak mau jadi wakil Ahok

Ahmad Dhani

Bakal calon gubernur DKI Jakarta Ahmad Dhani terus menjalin komunikasi dengan sejumlah tokoh yang punya keinginan maju di Pilkada DKI Jakarta 2017. Beberapa waktu lalu, Dhani menerima kunjungan Ketua Umum Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra yang juga berencana maju ke Pilkada DKI.

Pada Jumat (25/3/2016) tadi, ia bertandang ke kediaman orangtua Sandiaga Uno, di Jalan Galuh II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Seperti diketahui, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu juga berniat menantang Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di pemilihan gubernur DKI tahun depan.

Baca:   Terungkap, Ahok ternyata sering curhat kepada Megawati

Ketika ditanya apakah ia berniat bertamu ke sang petahana, Basuki atau yang lebih akrab disapa Ahok, seperti ini jawaban Dhani. “Kalau saya jelas, sudah tidak mungkin aja sama Ahok. Jadi kalau misalkan saya dibayar Rp 1 triliun untuk jadi wakilnya Ahok, saya juga enggak mau,” ujar Dhani kepada wartawan di rumah orangtua Sandiaga, dikutip Kompas.com, Jumat (25/3/2016).

Baca:   Anies Baswedan, Mantan Timses Jokowi Yang Keras Kritik Prabowo Kini Jadi Cagub Gerindra

“Kalau Mas Sandi? Rp 2 triliun mungkin juga enggak mau,” lanjut Dhani yang mengajak berbicara Sandiaga terkait hal itu. Suami vokalis Mulan Jameela mengatakan ia tak mau berkunjung ke rumah Basuki karena ia masih beriman. “Ya alasannya kami masih beriman. Beriman dan bermartabat,” kata Dhani.

loading...