Ahmad Dhani: Saya sama Ahok memang jauh banget, ya?

Ahmad-Dhani

Pentolan gup band Dewa, Ahmad Dhani merasa bingung karena banyak wartawan yang mempertanyakan kesanggupannya untuk maju menjadi calon Gubernur DKI Jakarta bersaing dengan Ahok di tahun 2017 mendatang. Dengan pertanyaan-pertanyaan itu, hal itu seolah-olah mengatakan bahwa dirinya dan Ahok punya kualitas berbeda sangat jauh untuk memimpin DKI.

“Saya bingung ya. Saya sama Ahok memangnya jauh banget ya?” ujar Dhani di rumahnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (17/2/2016). Dhani mengatakan ada kelebihan-kelebihan pada sosok Ahok. Namun, Ahok juga memiliki kekurangan-kekurangan.

Baca:   Dulu teriak Ahok korupsi, kolega ditangkap KPK Taufik-Lulung kehilangan taringnya

Hal yang sama juga berlaku untuk dirinya sendiri. Menurut Dhani, ini artinya antara dia dan Ahok sama-sama memiliki potensi memimpin Jakarta dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing. “Jadi kita ini sama-sama. Manusia enggak ada yang super,” ujar Dhani. Ketika ditanya soal visi dan misi, Dhani masih enggan berpanjang lebar. Menurut dia, saat ini belum saatnya dia menjabarkan hal itu. Sebab statusnya saat ini masih bakal cagub.

loading...