Ahmad Dhani sebut pendukung Jokowi yang belum insaf akan dukung Ahok

Ahmad Dhani

Semenjak menjadi bakal calon gubernur DKI Jakarta 2017, nama Ahmad Dhani belakngan ini terus menjadi bahan berita oleh media nasional. Hal itu karena Ahmad Dhani terus mengelurkan pernyataan-pernyataan yang boleh dibilang sebagai salah satu cara untuk menyerang lawan politiknya, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Pernyataannya yang terbaru adalah mengenai dukungan kepada Ahok.

Ahmad Dhani menyebut bahwa ada dua kelompok arah dukungan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017. Mereka adalah kelompok pendukung Joko Widodo dan pendukung Prabowo Subianto pada Pemilu Presiden (Pilpres) 2014 lalu.

Baca:   Dilarang Demo Ahok, Ahmad Dhani Labrak Kapolda Metro Jaya

“Arena (Pilpres) 2014 terulang lagi (pada Pilkada DKI 2017). Siapa yang milih Jokowi dan masih belum insaf pasti terus pilih Ahok (bakal calon petahana, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama), dan (pendukung) yang sudah insaf akan pilih calon selain Ahok,” kata Dhani di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, dilansir dari Kompas, Kamis (31/3/2016).

Baca:   Cerita Dokter Cantik Gagal "Suap" Hakim Dengan Paha Mulusnya

Sama halnya dengan dukungan sesama musisi atau seniman kepadanya, menurut dia, musisi yang mendukung Jokowi pada Pilpres 2014 akan berlanjut mendukung Ahok pada Pilkada DKI Jakarta 2017. Pada Selasa (29/3/2016) malam, sejumlah selebriti menyambangi rumah dinas gubernur DKI. Artis-artis, antara lain Addie MS, Memes, Gading Marten, dan Julia Perez, secara terang-terangan menyatakan dukungan kepada Ahok.

Baca:   Mengejutkan! Saat Kampanye, Seorang Wanita Tiba-Tiba Cium Pipi Ahok Dari Dalam Mobil

“Ya itu kan mereka memang dari awal dukung Jokowi. Musisi yang tidak mendukung atau insaf mendukung Jokowi, dia akan dukung ke calon selain Ahok,” kata Dhani.

loading...