Ahmad Dhani tiba-tiba datang ke Kalijodo, Ahok tertawa

ahok

Kalijodo kini sepertinya menjadi ajang para bakal calon Gubernur DKI untuk mencari perhatian. Salah satu orang yang datang ke Kalijodo adalah Tito, Ahmad DDhani dari PKB pun berencana untuk datang menemui warga Kalijodo. Ahok memilih tidak hadir ke Kalijodo karena takut akan terjadi kerusuhan karena kehadiannya.

Ahok hanya menita meminta Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian untuk menemui warga Kalijodo, Jakarta Utara. Pertemuan ini untuk berbicara lebih dalam kepada warga dan tokoh masyarakat di pusat prostitusi itu terkait penertiban. Pria yang biasa disapa Ahok itu memilih tetap di Balai Kota dan tidak ikut dalam pertemuan itu.

Baca:   Ahok: Lulung ngerti nggak sih Undang-Undang KPK?

“Ngapain ke Kalijodo? Lo mau nonton film Kung Fu,” ujar Ahok sambil tertawa di Balai Kota, Jakarta, Senin (15/2/2016). Tak hanya Tito yang datang, calon gubernur dari PKB yang juga musikus Ahmad Dhani berencana bertemu dengan warga Kalijodo. Entah agenda apa yang akan dilakukan pentolan band Dewa itu.

Ahok pun santai saja menanggapi rencana Dhani menemui warga Kalijodo. Suami Veronica Tan itu tidak mau ambil pusing. “Enggak apa-apalah, Ahmad Dhani mah gampanglah. Yang penting Nikita Mirzani dukung gua daripada dia, gitu aja,” ucap Ahok sambil tertawa.