Ahmad Dhani: Track record Ahok, bagi saya preketek!

Ahmad-Dhani

Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Ahmad Dhani yakin bahwa Basuki Tjahaja Purnama akan menggunakan kesuksesannya di Jakarta sebagai alat kampanye untuk Pilgub DKI 2017 yang akan datang. Namun, bagi Dhani, semua opini itu hanya preketek. Menurutnya, masyarakat Jakarta akan digiring dan menjadi penilaian atas prestasi yang sudah dicapai oleh Basuki.

Baca:   Said: Ubah Arah Hak Angket, DPRD DKI Jakarta Tampar Muka Sendiri

“Tim incumbent akan menyuarakan ke publik Jakarta bahwa dia punya track record. Opini akan digiring dan masyarakat akan menilai itu. Saya preketek (tidak percaya) sebagai warga asal Surabaya,” tutur Ahmad Dhani usai bertemu Yusril Ihza Mahendra di kediamannya di Pondok Indah, Jakarta Selatan, dilansir oleh DetikNews, Jumat (4/3/2016).

Dhani yakin Ahok bisa dikalahkan. Walaupun Ahok merajai sejumlah survei cagub DKI saat ini. “Incumbent konotasi lebih kuat. Seperti Fauzi Bowo lebih kuat dulu dalam survei tetapi bisa kalah oleh Jokowi. Jadi wajar,” tegas pentolan Dewa itu. Ahmad Dhani pun menegaskan tak takut melawan Ahok di Pilgub DKI. Meski saat ini sebenarnya dia bersama Yusril Ihza Mahendra, Adhyaksa Dault, dan Sandiaga Uno sudah bersiap menyatukan kekuatan.

Baca:   Pengacara Jessica Kumala Wongso berstatus tersangka?

“Ini soal sejarah. Bukan ketakutan. Nanti kita buktikan,” tegas Dhani.

loading...