Ahok dan Rustam Berantem, Yusril: Ahok, Terimkasih Sudah Buat Panggung Gratis Buat Saya

ahok vs yusril

Pengunduran diri Wali Kota Jakarta Utara Rustam Effendi membuat Yusril Ihza Mahendra gembira. Pengacara senior itu mengaku senang karena dengan mencuatnya kasus tersebut, karena namanya akan makin sering disebut. Sebab, Yusril dituding Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bersekongkol dengan Rustam.

Sebelumnya, Ahok sempat keras mengutarakan bahwa tidak perlu memberi panggung Yusril dalam menanggapi kisruh penertiban kawasan Luar Batang, Penjaringan, Jakarta Utara.

“Pak Ahok kan sudah bilang jangan bikin panggung buat Yusril, tapi dengan adanya kasus Rustam tiap hari omongan dia bikin panggung buat saya. Ya saya terima kasih Pak Ahok yang sudah membuatkan panggung gratis untuk saya,” ujar Yusril seraya tertawa saat dikonfirmasi di Pengadilan Jakarta Selatan, dikutip dari Rimanews.com, Selasa (26/4/2016).

Baca:   Prabowo Kembali Ucapkan Kata "Bocor" Saat Debat Capres ke 3

Saat itu, Yusril pun menepis tudingan Ahok yang menyatakan Rustam sebagai anak buahnya yang pro kepada sikapnya yang keras membela warga korban gusuran. Menurutnya, hal tersebut sangat tidak mungkin karena dirinya mengaku tidak kenal dengan Rustam secara pribadi. “Jadi katanya Pak Rustam kolusi sama saya, padahal saya enggak kenal sama Pak Rustam, enggak pernah ketemu, telepon, kontak atau telekomunikasi baik langsung maupun menggunakan perantara,” ungkap dia.

Baca:   Hasil Quick Count Pilpres 2014 dari Berbagai Lembaga Survey

Sebelum menyatakan mundur, Rustam mengaku sakit hati lantaran dituding Ahok bersekongkol dengan Yusril Izha Mahendra. Karena itu juga yang membuat Rustam menuangkan keluh kesahnya lewat media sosial Facebook. Dalam akun pribadinya dengan nama Rustam Effendi dia memberi judul keluh kesahnya tersebut “Bekerja Dengan Hati Suatu Ironi”.

Namun Ahok membantah tudingan yang dilontarkannya serius dilakukan. Dia menyatakan hal tersebut disampaikannya untuk mencairkan suasana rapat penanganan banjir dengan menyebut sebagai candaan semata.

loading...