Ahok siap patahkan teori Yusril Izha Mahendra dalam duel Head to Head

Gubernur DKI Ahok

Pilkada DKI Jakarta masih kurang lebih 1 tahun lagi, namun sejumlah bakal calon dan calon Gubernur DKI 2017 sudah mulai melakukan pertarungan politik. Salah satu pertarungan yang sedang makin hangat adalah antara pengacara senior Yusril Izha Mahendra dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Setelah Yusril menyatakan siap head to head dengan Ahok di panggung Pemilukada DKI 2017, Ahok pun menanggapi dengan jantan.

Baca:   Pemilu 2014: Hasil Survey Cyrus Network, Jokowi-JK 56,5 Persen dan Prabowo-Hatta 43,5 Persen

“Saya kalau bisa ditakdirkan head to head dengan Yusril saya senang banget ya, iya dong. Sekalian untuk membuktikan teorinya benar apa salah,” ujar Ahok di Balai Kota Jakarta, dikutip Rimanews.com, Rabu (24/2/2016). Yusril sebelumnya menegaskan siap menggempur pertahanan calon Gubernur petahana di Pemilukada DKI lewat akun Twitternya.

“Saatnya head to head! (berhadap-hadapan),” kata juru tulis teks pidato Presiden Soeharto itu, Rabu (24/02/2016), membalas pertanyaan pengguna Twitter apakah dia masih semangat menghadapi para politikus di Pilkada DKI tahun depan. Diremehkan dia bakal rugi besar jika melawan Ahok, Yusril pun menimpali dengan yakin, “Siapa menebar angin akan menuai badai. Saatnya head to head!”

Baca:   Gagal dapatkan proyek kereta cepat, Jepang cap Indonesia sebagai penghianat

Yusril sendiri mengakui dirinya kurang diperhitungkan dalam pencalonan Gubernur DKI. Namun, dia justru menilai hal itu bagus dalam pertarungan politik.

loading...