Ahok Sindir Ahmad Dhani: Mau Saya Ditangkap? Puasa Dulu 40 Hari 40 Malam

Ahmad Dhani

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku tidak masalah bagi siapapun untuk melakukan demonstrasi terhadapnya. Salah satunya yang akan dilakukan oleh musisi Ahmad Dhani dan Ratna Sarumpaet yang rencanya akan melakukan demi di depan Gedung KPK untuk mendesak komisi anti rasua untuk menetapkan Ahok sebagai tersangka korupsi.

Hanya saja, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menyayangkan ketika demo tersebut menganggu kepentingan orang lain. Seharusnya, kata dia, demo tentangnya tak harus membuat macet bertambah parah. “(Dhani demo) Top. Tapi kalau mau tangkap saya mah kenapa sih harus bikin macet satu Jakarta?” ujar Ahok di RPTRA Utan Kayu Utara, Jakarta Timur, Jumat (3/6/2016).

Baca:   Surya Paloh: Pokonya apa yang Ahok minta kita kasih

Menurut dia, daripada demo dan konser, Dhani lebih cocok berdoa agar KPK segera menangkapnya. “Lu doa aja. Doa jungkir balik, puasa 40 hari 40 malam kek,” seloroh Ahok., dikutip dari Liputan6.com, Jumat (3/6/2016). Mantan Bupati Belitung Timur itu menjelaskan sudah ada pergub yang mengatur demo harus dilaksanakan dengan tertib dan tidak mengganggu ketertiban umum.

Baca:   Ratna Sarumpaet Sebuat Ahok dan Bupati Tangerang Sama-Sama Sadis, Tapi...

“Itu ada Pegub yang mengatur kita sepakat demo tidak boleh menggangu ketertiban umum. Kan disediakan tempat. Kamu pasang satu band gitu bikin macet satu Jakarta macet,” ucap Ahok.