Ajaib! Bocah ini sembuh dari kanker usai didoakan Paus Fransiskus

Grace-West-saat-diberkati-Paus

Di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin jika kita yakin. Seorang bocah 12 tahun dari New Jersey, Amerika Serikat bernama Grace West telah didiagnosa mengidap penyakit kanker yang menyerang sel syaraf tubuhnya. Namun, bocah itu kini dinyatakan sudah sembuh dari penyakitnya setelah didoakan oleh Paus Fransiskus di Italia tahun lalu.

Setelah itu dia menjalani perawatan medis dan berkat kekuatan imannya dia sembuh sepenuhnya. “Saya selalu menatap masa depan dan tidak melihat ke belakang. Anda harus terus melihat ke depan,” kata dia kepada stasiun televisi Fox News, seperti dilansir koran the Daily Mail, Minggu (27/12/2015).

Berkat bantuan Yayasan Make-A-Wish Grace bisa terbang ke Italia dan bertemu Paus Fransiskus. Paus kemudian mencium kening Grace dan membacakan doa untuk kesembuhannya, dikutip dari Merdeka. Grace mengatakan sebelum Paus mendoakannya dia diminta mendoakan Paus terlebih dahulu.

Ketika dia kembali ke New Jersey, Grace menjalani kemoterapi. Pada 11 Desember lalu dia dinyatakan sudah bebas kanker sepenuhnya. “Ini adalah hadiah Natal terbaik bagi saya. Ini berkat kekuatan doa,” ujar Grace.

loading...