Ajaib! Kambing bisa berdiri diatas tongkat dan panjat pohon

kambing-unik

Bukan hanya manusia yang mampu melakukan hal-hal yang diluar akal, binatang seperti kambing pun juga bisa. Contohnya kambing di Pakistan ini yang dengan mudah mampu berdiri menjaga keseimbangan diatas ujung sebatang tongkat. Kambing yang diberi nama Rani itu seperti pemain sirkus yang mampu berdiri dengan empat kakinya diatas ujung tongkat sehingga kambing itu tidak jatuh.

Pemilik kambing jago itu, Osman (40) mengatakan, dia biasanya menampilkan aksi monyet di pintar di jalanan. Namun karena monyet peliharaannya sakit, Osman akhirnya melatih Rani untuk menggantikan aksi si monyet. Setelah berlatih keras, Rani akhirnya mampu menyeimbangkan tubuhnya di atas tongkat yang lebarnya hanya sebesar bola tenis selama dua menit.

Baca:   Heboh! Kedai Makan 24 Jam Ini Sajikan "Menu Pornografi"

“Dia kambing yang fantastis. Dia memiliki kekuatan besar di kakinya sehingga bisa berdiri seimbang di atas tongkat,” ujar Osman seperti dikutip dari Pojoksatu, Rabu (10/2/2016). Osman menambahkan, penonton sangat menyukai aksi kambingnya. Dari penampilan Rani tersebut, Osman biasa mendapatkan uang hingga Rp 70 ribu per hari.

kambing-diatas-pohon

Osman mengaku sangat menyayangi Rani seperti anaknya sendiri. Karenanya, Osman tidak akan menjual kambing tersebut. Padahal, sudah banyak orang yang pernah menawar kambing itu sebesar Rp20 juta. Bukan hanya kambing Osman yang jago akrobatik. Kambing di desa Tamri di Maroko juga tak kalah jago. Bahkan, kambing di desa itu kerap memperlihatkan pemandangan aneh. Kambing-kambing itu jago memanjat pohon.

Baca:   Pixie, Kucing Paling Sedih dan Sengsara di dunia

Sebatang pohon di desa itu terlihat seperti berbuah kambing. Betapa tidak, puluhan kambing naik ke pohon itu sampai ke bagian tangkai. Kambing-kambing itu memanjat pohon dengan kemampuan yang luar biasa. Sebetulnya, pohon yang dipanjat adalah pohon argan. Buah argan adalah buah yang kaya manfaat bagi kesehatan, sekaligus digemari kambing-kambing ini.

Bagi kambing Tamri, buah argan merupakan makanan yang lezat. Untuk mendapatkan buah ini, mereka harus mahir menyeimbangkan diri naik ke atas pohon.