Akan lepas status janda, artis Ratu Felisha diberi kue berbentuk Mr P

Ratu Felisa

Artis seksi Ratu Felisha siap menikah untuk kedua kalinya. Namun, sebelum melepas status janda yang di sandangnya, Ratu Felisha terlebih dahulu mengadakan pesta lajang di sebuah klub di Jakarta. Saat pesta lajang itu, Ratu Felisha diberi kue berbentuk Mr P dengan tulisan ‘To have and to hold.’ Tak hanya itu, sebuah kertas bertuliskan ‘Tukang bobo Mau Kawin’ dikalungkan ke leher Ratu Felisha. Teman-teman dan sahabat berdoa semoga pernikahan kedua Ratu Felisha berjalan lancar.

Baca:   Belum lama kenal, Samuel Rizal ngaku sudah ehem dengan Nikita Mirzani

Ratu Felisha akan menanggalkan status jandanya Pertengahan bulan ini. Ratu Felisha akan menikah lagi dengan seorang pengacara bernama Ari Pujianto. Dalam perayaan pesta lajang, Minggu malam, Ratu Felisha mengundang teman-teman dekatnya. Pemberitahuan lewat postingan foto di akun Instagram Ratu Felisha, dilansir dari laman Pojoksatu.id, Selasa (5/4/2016).

Memakai busana casual, baju hitam dan bawahan kuning ditambah ikat kepala berbunga, Ratu Felisha tampil cantik malam itu. Namun, pesta lajang belum dimulai, keseruan demi keseruan pun mulai terjadi untuk melepas masa lajang. Ratu Felisha terlihat cantik, harus merelakan dirinya dibuat jelek dan tak menarik. Ratu Felisha diminta memakai daster dan wajahnya cantiknya direlakan dicoret-coret, cemong. Kemudian, sebuah tulisan ‘Tukang Bobo Mau Kawin’ dikalungkan ke lehernya.

Baca:   Artis seksi Nikita Mirzani lebih pilih Narkoseks daripada Narkoba

Tidak berhenti di situ, sebuah kue berbentuk Mr P pun, ia terima sebagai puncak pesta lajangnya malam itu. Jelas saja, saat kue itu diberikan dan ditiup, keseruan dan gelak tawa menghiasi kecerian pesta lajang Ratu Felisha. Kue berbentuk Mr. P itu bertuliskan ‘To have and to hold, wishing you all the love and hap-pe’. Kue itu sebagai bentuk dukungan teman-teman Ratu Felisha agar pernikahannya berjalan lancar dan bahagia.

Baca:   Gara-Gara 'Itunya' Ngintip, Revi Mariska Kembali Bikin Heboh

“Keabisan ide tuh yang bikin kue,” ucap follower. “Mau kue kayak gini nanti,” sahut riekeapriyani. “Hahaha gokil pon, tangannya itu loh kuteks merah bikin makin gereget,” timpal yang lain.

loading...