Akhirnya Ketahuan Juga Siapa ‘Mr X’, Ayah Kandung Ario Kiswinar Teguh, Ini Foto-Fotonya

ario-kiswinar2

Usaha Ario Kiswinar Teguh untuk mendapatkan pengakuan sebagai anak kandung oleh Mario Teguh masih terus ramai dibicarakan publik. Ramainya pemberitaan Ario Kiswinar dan Mario Teguh berawal dari pernyataan yang di ungkapkan oleh Ario Kiswinar di sebuah acara talkshow yang di bawakan oleh Deddy Corbuzier. Bahkan imbas dari pengakuan tersebut banyak pihak yang terlibat dengan pengakuan dari Ario Kiswinar ini, bahkan seorang Deddy Corbuzier.

Adik kandungnya pun mendapatkan somasi dari Mario Teguh dengan alasan pencemaran nama baik dirinya dan keluarga. Menanggapi pengakuan dari Ario Kiswinar sendiri Mario Teguh sempat mengklarifikasi di salah satu acara Kompas TV. yang dimana klarifikasi dari Mario Teguh menyebutkan kalau Ario itu bukan anak kandungnya, itu karena ibu dari Ario Kiswinar sendiri sudah berbagi ranjang dengan orang lain yang di sebut oleh Mario Teguh sebagai Mr X.

Hingga kini banyak netizen yang bertanya-tanya siapakah Mr X yang di maksud oleh Mario Teguh, Ario Kiswinar memang pernah menyebutkan kalau rumah tangga ibunya harus kandas karena adanya orang ke tiga. Namun pada saat itu Ario enggan menyebut siapa orang ke tiga tersebut, namun KumKum yang di sinyalir merupakan adik dari Mario Teguh menuturkan kalau orang ketiga dalam keluarga Ario itu merupakan Linna Sutanto yang sekarang merupakan istri dari Mario Teguh.

Baca:   Usulkan Tes Keperawanan Sebagai Syarat Kelulusan SMP dan SMA, DPRD Jember Minta Maaf

“Saya tanya, ‘Mas Ario tahu siapa papamu?’ ‘Tahu.’ Harapan saya, dia tunjuk saya,” ujar Mario menirukan percakapannya dengan Ario pada beberapa tahun silam.

Mario mengatakan kalau Ario Kiswinar menyebutkan nama seorang pria yang di sinyalir merupakan orang tua kandungnya. “Iya. Lalu, dia sebut nama Mr X. Itu penggalan namanya ada di nama dia (Ario). Pencemaran nama baik lho itu. Mencemarkan (nama baik) saya,” kata Mario bernada tegas.

Pada saat itu memang Mario Teguh menduga kalau Mr X merupakan seorang pria berinisial SP, tetapi dengan tuduhannya tersebut adik Mario Teguh langsung menampik itu semua. “Yang dituduhkan Mas Sis (Mario) ke Mbak Aryani itu adalah pamannya sendiri. Dan penyebab perceraian sendiri karena orang ketiga dari Mas Sis. Kalau yang dituduhkan Mas Sis sebagai ayah dari Ario itu maksudnya pamannya Mbak Ariani, itu tidak benar,” ujar Kum Kum.

Dan baru-baru ini terunggahnya seorang Mr X yang di sinyalir merupakan ayah kandung dari Ario Kiswinar yang di upload oleh media sosial @cumicomnet, yang dimana di situ nampak jelas ada foto Mr X tersebut namun di sensor.

Foto pertama diberi caption, “Inilah SP yang diakui Ariokiswinar sebagai Mr.X. Sontak setelah namanya disebut-sebut sebagai Mr.X ayah biologis Ariokiswinar, SP menghapus semua foto akun facebooknya. Silahkan periksa akun facebook SP. Tidak ada foto keluarga, anak2 atau famili yang lainnya. Semua akun facebook keluarga SP raib misterius sejak Ariokiswinar menyebut SP adalah Mr.X. Apa komentar Aryanie tentang klaim Ariokiswinar tentang SP sebagai Mr.X?”

Baca:   Makin Seru! Jika Menang Debat, Hotman Paris Akan Bayar Honor Mario Teguh 5 Tahun

Foto kedua diberi caption, “SP (kanan) dan Ariokiswinar (kiri). Pengakuan Ariokiswonar Mr.X adalah paman ibunya Aryanie mengundang sepekulasi pada miripnya wajah mereka. Sejak mulai gambar ini beredar Ariokiswinar memangkas kumisnya, agar supaya kelihatan kelimis lebih mirip Mario Teguh. Apakah mungkin upaya ini penyesatan opini sehingga Ariokiswinar tidak kelihatan mirip Mr.X yang diduga ayah biologisnya? Hanya Tuhan yang tahu.”

Foto ketiga diberi caption, “Muka berkumis Ariokiswinar dan Mr.X yang diakui Ariokiswinar adalah paman bukan sedarahnya Aryanie. Mengapa SP belum klarifikasi kebenaran cerita Ariokiswinar bahwa SP adalah Mr.X?
Siapakah gerangan SP? Pencarian Google menunjuk kepada SP mantan pejabat permigasan.
Hmmm ….. lakon keluarga Ariokiswinar semakin meluas dan menarik disimak.”

Foto keempat hanya diberi caption, “Ariokiswinar.” Seperti apa ‘Mr X’ yang dimaksud oleh Mario Teguh, berikut foto-fotonya:

ario-kiswinar ario-kiswinar1