Akhirnya trio BBC kompak bikin gol lagi setelah puasa 8 bulan

trio-BBC

Trio BBC Real Madrid, Karim Benzema, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo mencetak masing-masing satu gol untuk memberi kemenangan Real Madrid atas Getafe dengan skor 4-1. Tentu saja kemenangan ini memberi arti bagi Real Madrid untuk tetap bisa menjaga jarak dengan Barcelona dan juga Atletico Madrid.

Real Madrid menggasak Getafe dalam laga di Santiago Bernabeu, Sabtu 5 Desember 2015 malam WIB. Benzema mencetak dua gol dalam pertandingan itu, sementara Bale dan Ronaldo sama-sama mencetak satu gol.

Dikutip dari Marca, ini adalah kali pertama trio yang dapat julukan BBC itu seluruhnya bikin gol di satu pertandingan dalam delapan bulan ke belakang. Kali terakhir ketiganya bersama-sama bikin gol adalah pada 5 April 2015. Ketika itu dalam laga yang juga dilangsungkan di Santiago Bernabeu, Madrid menggilas Granada 9-1. Bale bikin satu gol, sementara Benzema membuat dua, dan Ronaldo memborong lima gol.

Di La Liga musim ini trio BBC total telah membuat 22 gol dari total 32 gol yang sudah dibuat El Real. Ronaldo jadi yang paling subur dengan 10 gol, lalu ada Benzema yang membuat delapan gol dan Bale dengan empat golnya.

loading...