Akrab dengan ular, pedangdut Irma tewas dipatok ular saat joged

Pedangdut-Irma

Sebuah kejadian tak terduga dialami oleh penyanyi dangdut Irma saat sedang manggung di Karawang, Jawa Barat. Pedangdut seksi itu tewas dipatuk ular kobra saat sedang joged bersama ular. Tentu saja kejadian nahas itu mengagetkan banyak orang, terutama penonton yang sedang menyaksikan aksi Irma berjoged dengan ular. Sebab, Irma sudah bertahun-tahun ‘akrab’ dengan ular. Setiap kali manggung, wanita yang terjun ke dunia tarik suara sejak 8 tahun lalu itu selalu membawa ular.

Irma kerap tampil bergoyang dengan ular sambil bernyanyi. Tak cuma satu ular, Irma sering melilitkan beberapa jenis ular ke tubuhnya, seperti ular kobra dan sanca. Namun, nyawa pedangdut cantik itu justru melayang akibat dipatuk ular. Irma meregang nyawa setelah dipatuk ular kobra saat manggung. Kejadian itu bermula ketika penyanyi dangdut Irma menjadi bintang tamu di acara kelompok orkes dangdut di Karawang, Minggu malam (3/4).

Baca:   Paman Devi Nurmayanti: Istri Krisna Mukti dihamili Seorang Pejabat

Seperti biasa, Irma tampil membawakan lagu sambil bergoyang dengan ular. Lagu pertama dinyanyikan Irma dengan lancar tanpa kendala. Kejadian tragis menimpa Irma ketika menyanyikan lagu kedua. Irma tak sengaja menginjak ular kobra hingga hewan berbisa itu mematuknya. Bisa ular kobra dengan cepat menjalar ke aliran darah Irma. Penyanyi dangdut itu pun tumbang. Dia sempat dilarikan ke rumah sakit, tetapi nyawanya tak tertolong.

Baca:   Buset! Ahmad Dhani Ajak Teman Ahok Bacok-Bacokan

Kasat Reskrim Polres Karawang AKP Doni Satriya Wicaksono mengaku sudah menerima informasi meninggalnya pedangdut Irma. “Dari keterangan saksi-saksi, korban penyanyi dangdut. Tetapi apakah korban dipatuk ular yang dia bawa sendiri ke panggung atau bukan, kita masih selidiki,” ujar Doni kepada wartawan, dikutip Pojoksatu.id, Senin (4/4/2016).