Aksi Ariana Grande Cium Penari Latarnya diatas Panggung

Ariana-Grande-cium-penari-latar

Ariana Grande sering membuat aksi tak terduga saat beraksi diatas panggung. Bukan hanya soal pakaian, tapi juga mengenai aksi-aksi yang kadang diluar perkiraan para fansnya. Salah satunya adalah saat dirinya dengan tiba-tiba mencium penari latarnya yang super seksi diatas panggung.

Dalam penampilannya di NYC Pride Parade, Ariana Grande pun sukses membuat mata fansnya terbelalak. Di atas panggung, pelantun hits Problem ini tiba-tiba mencium bibir penari latarnya bernama Ricky Alvarez. Meski hanya sekejap, Ariana Grande berhasil bikin heboh.

Baca:   4 Alasan Kenapa Ciuman dikatakan Sehat

Dilansir laman Hollywoodlife, dikutip dari Liputan6.com, Rabu 1 Juli 2015, wajah Ricky Alvarez tampak terkejut mendapat cium mendadak dari Ariana Grande. Dengan gaya centilnya, Ariana Grande perlahan jalan ke arah Ricky kemudian memberikan ciuman sambil asyik berjoget.

Kabarnya hal itu tak ada di dalam skenario panggung penampilan Ariana Grande. Ia menyanyikan single hits Madonna berjudul Vogue setelah sebelumnya melantukan Break Free. Spekulasi pun muncul kalau Ariana Grande dan Ricky punya hubungan spesial.

Baca:   Selenggarakan Festival Musik, Pelajar Suguhkan Tarian Erotis?

Memang sekarang ini, Ariana Grande sedang berstatus jomblo setelah putus dari Big Sean. Cewek berusia 21 tahun tersebut sibuk menjalankan konser tur keliling dunianya bertajuk The Honeymoon Tour. Indonesia pun masuk dalam daftar rangkaian konsernya pada 26 Agustus 2015.

loading...