Aksi konyol Madonna sengaja pelorotkan kemben diatas panggung

madonna

Penyanyi Madonna baru-baru ini melakukan aksi konyol diatas panggung. Ia dengan sengaja pelorotkan kemben seorang fans cantik saat melakukan konser di Brisbane, Australia, Kamis (17/3/2016) waktu setempat. Kejadian bermula saat Madonna memanggil seorang fans ketas panggung dan datanglah seorang gadis cantik tinggi semampai yang menggunakan paduan busana kemben dan jeans hitam ke atas panggung.

Tak lama usai diajak ngobrol sang idola, tiba-tiba saja secara mengejutkan, Madonna dengan cuek membuka kemben gadis itu dengan cara diplorot. Parahnya, kejadian memalukan itu terjadi di atas panggung konser dan disaksikan ribuan pasang mata penonton yang memadati konser bertajuk Rebel Hearts itu. Usai melakukan hal bodoh itu, diva yang dijuluki Queen of Pop itu mendapat kritikan pedas dari publik. Berbagai pihak menuduh Madonna dengan sengaja mempermalukan seorang fans.

Baca:   Gunakan Celana Pendek, Bagian Pribadi Miley Cyrus 'Ngintip'

Cibiran pedas makin menjadi saat identitas gadis yang diplorot kembennya oleh Madonna itu diketahui masih berusia 17 tahun. Namun sepertinya Madonna tak ambil pusing dengan apa yang telah dilakukannya. “Oh sial, maaf, pelecehan seksual. Kamu bisa melakukan hal yang sama padaku jika kamu mau,” ujarnya di atas panggung saat membuka kemben fans tersebut lantas memeluknya. Si gadis muda yang diplorot kembennya itu sepertinya juga santai usai payudaranya dilihat ribuan penonton kala itu.

Baca:   Dewi Perssik Mengaku Sudah Tidur Berama, Bos Lamborghini Berang dan Malu

“Aku tidak berpikir bahwa payudaraku adalah masalah yang serius. (Kejadian itu) bukan apa-apa untukku, tak masalah,” tutur gadis 17 tahun itu. Sebelum membuat fans histeris akibat kejadian memalukan itu, Madonna juga dicibir lantaran atittudenya yang amburadul. Dia kerap datang telat berjam-jam saat konser. Bahkan, kekecewaan penonton makin memuncak saat tahu bahwa penampilan Madonna saat itu ternyata lip sync.

Baca:   Heboh! Ahmad Dhani dikabarkan Bangkrut, Bukti-Buktinya Sangat Mengejutkan

loading...