Alasan pria pilih wanita berbokong besar sebagai istri, ini jawabannya…

wanita-berbokong-besar

Kenapa pria lebih senang pada wanita dengan bokong? Untuk menjawab pertanyaan ini, University of Texas (UT), Austin, melakukan studi yang memfokuskan pertanyaan terkait alasan pria lebih suka wanita dengan tubuh pada pada bagian belakang alias bokong besar. Dari studi itu didapati jawaban bahwa pria lebih menyukai wanita berbokong karena dianggap bisa cepat memberi keturunan.

Para peneliti di Texas juga menemukan hal serupa, bahwa wanita dengan pinggul lebar dan bokong padat lebih mudah mengandung dan melahirkan. Pada studi, para peneliti memonitor jawaban dari 1.000 responden pria. Mereka diberi sejumlah foto wanita dengan bentuk tubuh yang variatif.

Baca:   12 "Penderitaan" Yang dialami Oleh Wanita dengan "Bemper" Besar

Ternyata, foto yang paling banyak dipilih adalah wanita dengan bentuk tubuh bak jam pasir, dengan bokong berukuran besar. Wanita berbokong besar dianggap memiliki struktur tulang yang lebih kuat sehingga kecil kemungkinan untuk mengalami masalah tulang belakang saat hamil. Selain itu, wanita berbokong besar juga bisa mengalami kehamilan lebih dari satu kali tanpa masalah.

Baca:   7 Tanda Pria Ingin Segera Akhiri Hubungan Dengan Anda

“Bentuk tubuh dengan struktur tulang belakang seperti itu memang memungkinkan terjadinya kehamilan lebih dari satu kali. Selain itu, wanita dengan bentuk tubuh berbokong besar berpotensi kecil mengalami masalah tulang belakang saat hamil,” tulis David Buss, seorang rekan penulis di UT Austin.