Amarah Memuncak, Ibu Ini Lepas Bra dan Hal Inilah Yang Terjadi…

Ukuran bra

Sering kali anak menjadi korban dari amarah orang terdekat sendiri seperti ayah dan ibu atau saudaranya. Kasus terbaru yang baru-baru ini terjadi adalah kekerasan seorang ibu terhadap anaknya sendiri. Karena kasus kekerasan tersebut, ibu bernama Karen Ann Fritz itu harus menghadapi dakwaan.

Uniknya, saat amarah memuncak, ibu tersebut melepaskan bra yang dipakainya. Pakaian dalam itulah yang kemudian dia gunakan untuk menyabet putrinya itu. Berdasarkan keterangan petugas di Kepolisian Lititz, Pennsylvania, wanita berusia 51 tahun itu harus menghadapi dakwaan karena menganiaya anak perempuannya yang sudah berumur 21 tahun.

Baca:   Ini Pengakuan 'Imam Mahdi' Asal Indonesia yang ditahan Arab Saudi

Akibat kejadian itu, korban menderita sejumlah luka ringan, demikian dikutip dari laman kompas.com, Selasa (16/8/2016). Berdasarkan hasil penyelidikan polisi terungkap, peristiwa ini terjadi di rumah mereka Rabu pekan lalu, sekitar pukul 19.11.

Polisi yang mendengar laporan tentang kejadian itu langsung meluncur ke tempat kejadian di the 700 block of Keller Driver. Laporan ternyata datang dari tetangga di kawasan itu, yang mendengar adanya keributan. Keributan dimulai dari adu mulut antara ibu dan anak. Sesaat kemudian, perepuan itu melepas bra-nya dan lalu menampari anaknya dengan pakaian dalam tersebut.

Baca:   Bayi Ajaib Ini Masih Hidup Meski Terluka 14 Tusukan dan Dikubur, Hanya Tuhan Yang Tahu
loading...