Aming Ikut Parade Gay, Mantan Pacar: Astaghfirullahaladzhim, Masa Sih?

aming-komedian

Ada berita negatif yang sedang menimpa komedian, Aming, yang sempat ikut parade gay di Amerika Serikat. Belakangan ini foto-fotonya tersebar luas di sosial media, dimana Aming ikut parade gay dengan nyaris telanjang. Hal itu pun membuat banyak orang menyayangkan dan merasa kaget karena selama ini Aming dikenal sebagai pria normal.

Buktinya, Aming pernah merajut cinta dengan seorang wanita bernama Indadari. Ya, Indadari sekarang merupakan istri komedian Caisar. Makanya, begitu mendengar mantan pacarnya itu mengikuti Gay Parade di New York, Amerika Serikat, Indadari kaget bukan kepalang.

Baca:   Terungkap, Ternyata Ini Penyebab Komedian Aming Ceraikan Evelyn Nada Anjani

“Hah? Astaghfirullahaladzhim. Masa sih? Aku nggak tahu soal itu. Waktu aku dekat sama dia (pacaran), dia pakai busana perempuan itu pun aku tegur,” kata Indadari saat dihubungi via telepon, dikutip dari Liputan6.com, Sabtu 4 Juli 2015. Mengetahui hal tersebut, Indadari mengaku sedih. Pasalnya, ketika berpacaran komedian bertubuh kurus itu selalu menunjukkan sikap layaknya lelaki normal.

mantan-pacar-aming

“Astaghfirullah, aku sedih juga. Deket baget aku dulu sempat dekat, nggak ada yang aneh dari dia, laki-laki banget malah,” bebernya. “Dia main sama anakku romantis itu. Dia dekat baget sama anakku,” lanjut wanita berhijab ini. Diakui Indadari, dirinya sudah lama tak berkomunikasi dengan Aming. “Sudah lama banget (ketemu), setahun lebih dari setahun. Karena saya nikah, dia (Aming) membatasi jadi lost contact,” pungkas Indadari.

Baca:   Pacar Ronaldo, Irina Shayk Kembali Pamer Foto Nyaris Telanjang

Pemerintah Amerika Serikat mengesahkan Undang-Undang Pernikahan Sesama Jenis. Hal itu membuat resah masyarakat dunia. Buntutnya, beberapa artis Indonesia pun ikut menyuarakan dukungannya terhadap kaum lesbian, gay, bisex dan transgender (LGBT). Salah satunya Sherina Munaf yang kini terancam diboikot.