Amy Qanita Akui Ayu Ting Ting Memang Benar ke Apartemen Raffi Ahmad, Untuk Apa Ya?

ayu-tt-dan-raffi-ahmad

Kabar soal Ayu Ting Ting mendatangi apartemen Raffi Ahmad akhirnya terungkap. Dan orang lain yang mengungkap hal tersebut tidak lain adalah ibunda Raffi Ahmad sendiri. Amy Qanita membenarkan jika Ayu memang mendatangi apartemen anaknya malam itu. Menurut mengakuan mama Amy, saat itu Ayu hendak ketemu dengan Raffi dan istrinya Nagita Slavina alias Gigi.

Karena Raffi cuma bawa motor dan motor tersebut dipakai orang, dia meminta Ayu menjemputnya. Hal itu, kata Amy, karena Ayu dan Raffi memang berteman dekat dan sering kerja bareng.

“Dia (Ayu) bilang, gue pengen ketemu kalau bisa ketemu juga sama gigi. Raffi bilang kalau pengen ketemu jemput gue disini nanti kita ke apartemen. Ya udah Raffi dan Ayu ke Apartemen. Gitu!,” ujar Amy dalam sebuah program infotaiment di salah satu TV, Minggu (18/9/2016). Jawaban Amy ini juga diunggah akun gosip lambe_nyinyir.

Baca:   Nakal, Ini Fantasi Seks Tiyas Mirasih Jika Sudah Menikah Nanti

“Kata nenek barbie. Anak nya dan mbak att memang BENAR ketemuan di APARTMENT malem itu. Tapi mas RA pas ditanya wartawan katanya shooting ditemenin istri sah pas malem itu. Jadi yang bener yang mana,” tulis akun ini, seperti dikutip dari tribunnews.com.

Ancam Netizen

Selain terkait isu perselingkuhan putranya dengan Ayu Ting Ting, Amy Qanita juga ikut terseret dengan kabar tranferan dari Ay. Amy dikabarkan rutin menerima uang Rp 5 juta dari Ayu, bukti transfer nomor rekening pun tersebar di media. Hal ini menjadi viral dan ajdi pembicaraan di media sosial. Komentar pedas dari para ‘haters’ juga rupanya didengar Amy.

Baca:   Model Cantik Asal Rusia Beralih Profesi Jadi Penyanyi Dangdut

Amy menegaskan sudah cukup menahan diri dengan ulah para hater. Ia memastikan akan bersikap tegas dengan ulah mereka. “Kalian hati-hati bicara, masalah rekening orang. Karena membuka rekening orang itu ada kode etik perundang undangan perbankan, kalian bisa dituntut,” tulis Amy di kolom komentar akun instagram ‘jenk_keliin, Jumat 16 September 2016.

Sebelumnya kabar berhembus ketika adik kandung Nagita Slavina, Caca Tengker memposting sang ibu, Rieta Amalia jatuh sakit. Netizen yang melihat postingan Caca itu langsung berspekulasi jika sakitnya Rieta lantaran memikirkan rumah tangga Nagita dan Raffi. Raffi dikabarkan kepergok berdua dengan Ayu di apartemennya di The Capital Residence, SCBD, Jakarta Selatan pada Rabu (14/9/2016) malam.

Baca:   Didiagnosa Menderita Kanker Stadium Empat, Tubuh Julia Perez Menciut

Hal itu pula yang diduga menjadi Rieta jatuh pingsan dan dilarikan ke rumah sakit.
Mendengar isu tersebut, Raffi yang ditemui usai mengisi acara musik langsung membantah kabar yang telah menyudutkan dirinya tersebut. “Orang gue syuting Super Deal semalam sampai jam 2 (pagi). Kemarin juga ditemani kok,” ujar Raffi dengan nada kaget, ketika ditemui dikawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (15/9/2016).

Pria yang mengenakan topi dan kaos warna merah serta celana panjang itu juga menegaskan pada saat syuting pada program tersebut, ia tengah temani sang istri, Nagita alias Gigi. “Ada-da aja. Lo tanya aja sama Gigi, orang semalam gue sama Gigi ditemani syuting sampai jam 2 pagi,” tandasnya seraya pergi dan masuk ke dalam lift.

loading...