Anak Buah ditangkap, Dhani Ancam Polisi: Jangan Cari Gara-Gara Sama Saya

Ahmad-Dhani

Suami artis Mulan Jameela, Ahmad Dhani sewot gara-gara anak buahnya ditangkap dan diintrogasi oleh pihak kepolisian berkaitan dengan mobil yang akan digunakan untuk demo di KPK ditangkap subuh tadi. Ahmad Dhani pun mendatangi Polda Metro Jaya pukul 12.30 WIB yang didampingi oleh aktivis Ratna Sarumpaet, langsung mengeluarkan nada tingginya kepada awak media yang menghampirinya.

“Ini kenapa anak buah saya ditahan? Salahnya apa?,” kata Dhani kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (2/6/2016). Pentolan grup band Dewa 19 ini pun terus menggerutu di depan awak media karena anak buahnya ditahan dari subuh hingga saat ini. “Kenapa anggota kita diperiksa. Periksa BAP atau gimana nih,” ucapnya, dikutip dari Tribunnews.com, Kamis (2/6/2016).

Baca:   Ahmad Dhani: Track record Ahok, bagi saya preketek!

Lanjut suami dari Mulan Jameela ini, seharusnya ketika anak buahnya ditaha, pihak kepolisian langsung menghubunginya bukan mengintrograsi anak buahnya.
“Jangan cari gara – gara dong sama saya dengan ditahannya anak buah saya,” tegas mantan suami Maia Estianty ini. Aksi ‘Panggung Rakyat Tangkap Ahok’ yang rencananya akan digelar di depan gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, gagal lantaran mendapat hambatan dari pihak kepolisian.

Baca:   Kisah Ifan, Ketiban sial usai jual ginjal Rp 75 juta

Dalam recana aksi tersebut, menurut kabar yang beredar, subuh tadi truck Ahmad Dhani yang ditangkap oleh pihak kepolisian sedang membawa sound system untuk mempersiapkan demo yang rencananya diadakan hari ini.

Dari pantauan tim Warta Kota, terdapat tiga kendaraan milik Dhani yang terparkir di lingkungan Direktorat Intelkam Polda Metro Jaya. Ketiga kendaraan tersebut yakni satu truk tronton berwarna biru, satu buah mobil jeep yang tergandeng dengan satu box genset, serta satu mobil box yang terdapat gambar Mahadewa 19.