Anak Ely Sugigi: Udah nikah berkali-kali, malu juga lihatnya

Ely-Sugigi

Saat menikah dengan Fery Anggara pada Minggu 8 November 2015 lalu, anak dari Ely Sugigi, Yoga tidak tampak hadir dalam pernikahan tersebut. Kini, setelah ibunya menikah dengan lelaki pilihan hatinya, anak Ely Sugigi itu kini buka mulut mengenai alasan dirinya tidak menghadiri pernikahan ibunya.

Yoga mengaku tidak hadir karena malu melihat sang ibu berkali-kali nikah cerai. Selain malu, Yoga juga mengaku tidak tega melihat sang ibu berkali-kali ditinggal pergi sang suami. Karena itu, ia memilih pergi kuliah ketimbang menghadiri pernikahan ibunya.

Baca:   Menari Striptis Dengan Wanita Seksi, Eh Pria Ini Justru Ketemu Istrinya, Begini Kejadiannya

Aly Sugigi dan Ferry Anggara menikah pada Minggu 8 November 2015 lalu. Pernikahan tersebut merupakan yang ke-4 bagi Ely dan pertama bagi Ferry. “Udah nikah berkali-kali, bosen aja lihatnya. Nikah cerai, nikah cerai, malu juga lihatnya,” ungkap Yoga di acara Halo Selebriti, Senin 16 November 2015.

Daripada datang ke pernikahan ibunya, Yoga lebih memilih untuk tidak hadir dan menyibukkan diri di kampus, walaupun di hari weekend. Menurut Yoga, tidak ada yang istimewa dalam pernikahan ibunya itu. “Ada acara di kampus. Udah pernah dateng juga kan dinikahan kayak gitu sebelumnya, jadi ya ngapain dateng. Kan udah pernah dateng, sama aja,” tegas Yoga.

loading...