Anak orang terkaya di Tiongkok habiskan Rp 428 juta untuk pesta semalam

Wang

Bagi orang yang tidak punya atau berkekurangan, mereka akan pusing memikirkan bagaimana agar bisa mendapatkan uang untuk biaya hidup. Namun, bagi orang kaya, mereka akan pusing berpikir bagaimana menghabsikan uang yang begitu banyak yang mungkin tidak akan habis dalam 7 turunan yang mereka miliki. Seperti anak miliarder bernama Wang Sicong asal Tingkok ini.

Wang Sicong menghabiskan uang Rp 428 juta hanya dalam satu malam untuk melakukan pesta Halloween di sebuah klub terkenal di Beijing. Wang Sicong sendiri adalah anak dari pria terkaya asal Tiongkok bernama Wang Jianlin. Ia mengunggah tagihan pesta tersebut ke dunia maya sehingga membuat heboh jagad maya di negara tersebut.

Baca:   Tidak Mau Selingkuh, Pria di China Koleksi Boneka Seks

Selain bukti tagihan, foto-foto Wang saat menghadiri pesta tersebut, juga tersebar luas di dunia maya. Dalam salah satu foto, Wang terlihat menggunakan kaos hitam dengan topi hitam. Ia juga terlihat ditemani oleh seorang wanita memasuki ruangan VIP klub tersebut. Ini bukanlah pertama kalinya Wang membuat heboh dunia maya dengan aksi foya-foyanya.

Sebelumnya, anak dari seorang ayah dengan harta harta senilai Rp 467,7 triliun itu, membuat netizen marah karena mengunggah foto bersama seekor anjing sambil pamer dua jam tangan Apple dengan harga masing-masing Rp 267 juta, dikutip dari Kompas. Selain itu, pada bulan Januari lalu, Wang menyewa sebuah resor di Sanya untuk merayakan ulang tahunnya.

Baca:   10 Cara Agar Foto Profile Terlihat Keren dan Menarik

Dia juga mengundang band T-Ara, satu dari lima girl band favorit di Korea, untuk hiburan pribadi bersama tamu-tamunya dalam acara tersebut. Wang juga memiliki perusahaan ekuitas swasta dengan aset Rp 1 miliar. Bagaimana pendapat kamu dengan aksi anak orang kaya asal Tiongkok ini?