Anda dihimbau Untuk Tidur Tanpa Celana Dalam, Ini Penjelasannya…

Celana Dalam
Umunya wanita lebih memilih untuk tidur dengan pakaian dalam karena merasa risih jika tidur tanpa celana dalam. Namun, menurut pakar ginekologi, Dr Alyssa Dweck, tidur sambil menggunakan celana dalam dapat menimbulkan efek negatif terhadap kesehatan. “Aku seringkali menyarankan pasienku untuk tidur tanpa mengenakan pakaian dalam,” ujar Dr. Dweck secara terang-terangan.

Pernyataan tersebut, memang terbilang kontroversial karena mayoritas orang tidur mengenakan pakaian dalam. Menurut Dweck, jika area organ intim yang terus menerus ditutupi bisa menjadi sarang bakteri atau jamur berkembang biak. Kondisi itu kian buruk ketika pakaian dalam yang dikenakan tak memiliki sirkulasi udara yang baik.

Baca:   Artis Cantik Ini Ternyata Lahir Sebagai Seorang Pria

Selain itu, kata Dr. Dweck, mengenakan celana dalam ketika tidur membuat organintim Anda rentan terhadap infeksi yang mana disebabkan oleh pertumbuhan rambut yang tak baik dan cenderung tumbuh di lapisan dalam kulit, dikutip Female Kompas. Jjika Anda memang ingin mengenakan celana dalam saat tidur, Dr Dweck menganjurkan para wanita untuk memilih celana dalam yang tidak ketat, yakni granny pants atau celana dalam dengan Model yang biasanya dikenakan oleh kaum nenek.

Baca:   Artis Film Dewasa Umbar Pantat didepan Piramida, Mesir Marah

Pada pria, penggunaan celana dalam saat tidur menurut Dr Brian Steixner, Director of the Institute untuk Men’s Health di Jersey Urology Group, dapat mempengaruhi tingkat kesuburan. “‘Daerah bawah Anda perlu suhu yang tepat untuk mengoptimalkan produksi sperma. Banyaknya bakteri membuat kecendrungan yang tinggi kulit ‘di bagian bawaah’ menjadi iritasi dan terinfeksi,” ujar Dr. Steixner.