Andy Wahyudi: Rian Terus Mengajak Saya Berhubungan Intim

andy-wahyudi

Andy Wahyudi, tersangka pelaku pembunuhan terhadap Rian 37 tahun yang juga adalah asisten bos XL di kamar nomor 5 Hotel Cipaganti, Garut, Jawa Barat mengaku terus dipaksa oleh Rian untuk melakukan hubungan intim. Hal itu diketahui setelah Andy Wahyudi menjalani pra rekonstruksi pada tanggal 6 Agustus 2015 lalu. Pra rekonstruksi tersebut dikawal Unit 1 Jatanras Polda Metro Jaya, Inafis Polda Metro Jaya, dan Polres Garut.

Andy dan Rian diketahui datang pada sore hari ke Hotel Cipaganti, Garut, Jawa Barat, pada Kamis 30 Oktober 2014 silam. Keduanya langsung beraktivitas masing-masing. Rian langsung menonton televisi sambil merebahkan badannya di kasur, dan Andy duduk di kursi di dekat tempat tidur. Tak berselang lama, Andy mengungkapkan, Rian mengajaknya untuk berhubungan intim. Namun, ajakan tersebut ditolak olehnya. Alasannya, khawatir tidak memuaskan Hayriantira. Karena, kala itu kondisi tubuhnya tidak fit, sehingga tidak dapat melakukan hubungan intim.

Baca:   Heboh! Beredar Video Bugil Sepasang Kekasih diarak Warga, Anunya Dicolek

Mendengar alasan tersebut, Andy mengatakan, Rian mempertanyakan kejantanannya. Rian menudingnya tidak bisa berhubungan badan. Rian, dikatakan Andy, terus mengumpat. Mendengar ucapan Rian, Andy pun naik pitam. Ia mengambil sebuah bantal dan langsung membekap Hayriantira yang saat itu sedang merebahkan dirinya di kasur, dikutip dari Rimanews, Rabu 12 Agustus 2015.

“Kurang lebih ada 30-an adegan,” kata Kapolres Garut Ajun Komisaris Besar Arif Rachmad di Hotel Cipaganti, Garut, Jawa Barat.

Tak berselang lama, Rian-pun langsung terkulai lemas dan tak bernyawa. Sontak, Andy menjadi panik, lalu ia mencoba membangunkan Rian, namun tak membuahkan hasil. Andy mengambil minyak angin di mobil. Saat mencoba diberikan ke Hayriantira, korban tetap tak bergerak. Andy semakin panik, ia mencoba mengecek ke seluruh tubuh Rian mulai dari denyut nadi di tangan hingga di leher, namun tak ada respons.

Baca:   Astaga! Cewek Ini Lepas Celana ditempat Sepi dan Melakukan Hal Mengejutkan!

Saat itu Andy tak tahu lagi harus berbuat apa. Ia kemudian terdiam hingga setengah jam. Setelah lama terdiam, akhirnya Andy melepas pakaian Hayriantira. Setelah itu memasukkan dalam tas semua pakaian dan barang-barang milik Rian, kecuali pakaian dalamnya. Alasannya untuk menghilangkan jejak. Kemudian Rian dibawa ke dalam kolam air panas dengan tubuh tanpa busana. AW pun langsung bergegas meninggalkan Haryantira di dalam kamar hotel.