Aneh! Hamil 10 Bulan, Wanita Ini Melahirkan Seekor Kodok

melahirkan kodok

Umumnya wanita yang hamil pasti melahirkan bayi manusia juga. Namun tidak dengan wanita yang satu ini. Wanita ini sebelumnya sudah hamil 10 bulan atau lebih dari masa kehamilan yang seharusnya yaitu 9 bulan. Hal itu membuat warga semakin geger, terutama saat wanita bernama Nonceba Ncube yang tinggal di Kota Bulawayo, Zimbabwe melahirkan seekor kodok.

Menurut berita yang dilansir dari Merdeka.com, sejak ahir November 2014 lalu, Ncube sangat tampak gunda dan gelisah karena ia sudah hamil lebih dari 9 bulan, tepatnya 10 bulan. Kehamilan yang terlihat tidak wajar alias tidak normal. Keluarga dan suami lantas mengantarkannya ke dukun lokal, bernama Mduduzi Dube.

Baca:   Ini Cara Melahirkan Dengan Cepat Tanpa Rasa Sakit

Sang dukun itu yang pertama mengatakan bahwa Ncube mengandung janin bukan manusia. Pertengahan bulan ini, Ncube akhirnya melahirkan di RS Bulawayo. Dube dan beberapa muridnya yang hadir mengklaim wanita itu melahirkan kodok. “Saya diundang keluarga tersebut untuk mendoakan proses persalinan. Setelahnya lahir mahluk itu,” kata Dube.

Tidak semua warga percaya cerita Dube. Famili jauh menduga pengusaha perempuan yang namanya cukup kondang di Bulawayo itu berusaha lari dari masalah. Terbukti, Ncube dan suaminya sejak 20 Desember sudah pindah ke Afrika Selatan. Foto persalinan atau bukti bayi kodok itu pun tak pernah ada. Sementara ini warga Zimbabwe cuma kasak-kusuk berdasarkan rumor dari seorang dukun.

Baca:   Awalnya Pria Plontos Ini Hanya Gatal, Teman Terkejut Saat Cabut Ini Dari Lubang Kecil di Belakang Kepala

Jadi mana berita yang benar, ya? Wah, jangan-jangan hanya orang-orang yang tidak suka dengan Nonceba Ncube yang menghembuskan berita miring itu.

loading...