Aneh Tapi Nyata, Bocah Ini dilahirkan Dengan 3 Tangan, Dokter Gak Berani Operasi Karena Alasan Ini

bocah-aneh

Sungguh aneh apa yang dialami oleh bocah 3 tahun asal asal Tanahun, Nepal ini. Ia dilahirkan dengan kondisi yang sangat berbeda dengan anak-anak pada umumnya. Hal yang membuatnya berbeda dengan bocah pada umumnya adalah ia memiliki 3 tangan, salah satunya muncul di punggung.

Jika manusia normal hanya memiliki dua tangan saja kanan dan kiri, maka bocah bernama Gaurab Garum ini memiliki 3 tangan yaitu kanan, kiri dan belakang. Tangan tambahan itu tidak bisa bergerak sehingga membuat Gaurab tidak nyaman saat tidur. Orangtua Gaurab sendiri merasa sangat khawatir dengan kondisi anaknya itu.

Baca:   11 Ritual seksual aneh dari berbagai suku di dunia

bocah-3-tangan

Mereka takut jika kelak anaknya besar akan menjadi bahan ejekan teman-temannya. Jika mau dihilangkan pun tidak bisa. Ini karena menurut dokter ahli ortopedi, jika menghilangkan lengan bagian belakangnya, maka risiko nya akan membuat Gaurab menjadi lumpuh.

Karena tangan tambahan Gaurab terhubung dengan saraf tulang belakang Gaurab yang bisa saja rusak jika dioperasi dan berisiko lumpuh. Saat ini orangtua Gaurab merasa sangat kebingungan. Karena pilihan yang mereka hadapi benar-benar tidak ada yang lebih baik.

loading...