Aneh! Usai Lahirkan Anak ke 3, Tubuh Wanita Ini Justru Menjadi Pendek Hanya 60 Cm

Hal aneh dialami oleh seorang wanita di sebuah desa bernama Kanpur, Uttar Pradesh, di India Utara. Wanita tersebut mengalami kondisi dimana semakin hari tubuhnya semakin bertambah pendek. Wanita malang tersebut bernama Shanti Devi yang sudah berusia 60 tahun.

Wanita ini selama lebih dari 25 tahun menjadi objek wisata di desanya. Banyak orang-orang yang berkunjung ke rumahnya untuk melihat langsung kondisi langka yang dialami oleh Devi. Selama puluhan tahun, Devi hanya bisa tertidur tak berdaya di atas sebuah ranjang yang dibuat dengan jaring-jaring sederhana. Ia bahkan tak bisa menggerakan anggota tubuhny sama sekali.

Baca:   Duh! Siswa Ini Dipaksa Berjalan di Kolam Berisi Ular, Alasannya Bikin Geram

Dulu, sebelum terkena penyakit aneh ini tinggi badan Devi sekitar 150 cm. Namun, setelah melahirkan anak ke tiganya, ia mengalami kondisi langka tersebut yang membuat tubuhnya menjadi hanya sekitar 60 cm saat ini.

“Saya telah hidup seperti ini selama hampir 25 tahun sekarang. Ini menyakitkan. Aku bosan tapi aku tidak bisa melakukan apa-apa pada sendiri saya sendiri,” kata Devi dengan suara serak, seperti dilansir tribunnews.com.

Baca:   Awalnya Pria Plontos Ini Hanya Gatal, Teman Terkejut Saat Cabut Ini Dari Lubang Kecil di Belakang Kepala

Selama 10 tahun Devi tak pernah memeriksakan kondisinya ke dokter karena minimnya biaya. Namun, dokter lokal, meyakini jika kondisi Devi ini terlihat seperti penyakit rapuh tulang atau osteogenesis imperfecta. Kondisi yang menyedihkan ini membuat keluarga Devi sangat tertekan.

loading...