Angel Karamoy dan Steven Rumangkang Resmi Bercerai

Angel-Karamoy

Pasangan selebritis Angel Karamoy dan Steven Rumangkang akhirnya resmi bercerai. Sebelum muncul kabar percerain, isu keretakan rumah tangga keduanya memang sudah lama menjadi konsumsi publik. Apa lagi semenjak foto-foto mersra yang diduga Angel Karamoy dan juga Pasha Ungur beredar luas.

Bahkan, ada yang mengaitkan bahwa perceraian Angel Karamoy dan Steven karena foto mesranya dengan seorang pria yang diduga Pasha Ungu. Pasangan yang menikah pada 26 Januari 2008 itu diam-diam menjalani proses cerai sejak akhir tahun 2015. Hal tersebut diungkap oleh Yohan Christanto, kuasa hukum Angel Karamoy.

Baca:   Ingin Tahan Lama diranjang, Nikita Mirzani Ngebet Nikahi Bule

“Iya sudah sepakat cerai. Dari yang pas ribut-ributnya pas akhir 2015 itu sudah masuk proses,” ujar pengacara Angel, Yohan Christanto kepada wartawan, dikutip tabloidbintang.com, Selasa (26/7/2016). Yohan tak bisa memberitahukan secara detail proses persidangan. Hal tersebut sudah diminta oleh pasangan yang bercerai.

“Kalau putusan maaf banget saya nggak bisa ngomong. Angel dan Steven yang minta untuk nutupin, nggak mau beri tahu juga,” kata Yohan Christanto. “Emang sengaja dirahasiakan,” pungkas Yohan Christanto. Angel dan Steven menikah pada 26 Januari 2008. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai dua anak, Lovely Maria Rumangkang dan Junio McKenzie Rumangkang.

Baca:   Wow! Angel Karamoy unggah foto tanpa busana
loading...