Angelina Jolie Kurus Kering Karena diselingkuhi Brad Pitt?

Angelina Jolie

Siapa yang menyangka bahwa artis cantik yang juga sekaligus sebagai bintang ‘Tomb Raider’, Angelina Jolie makin memprihatinkan. Tubuhnya kini kurus kering bagaikan tengkorak berjalan. Di usia yang kini sudah menginjak 40 tahun, berat badan Angelina Jolie hanya 35 kilogram saja.

Istri Brad Pitt ini diberitakan mengalami penurunan berat badan sekitar 1 kilogram dalam satu bulan terakhir. Hal tersebut membuat dirinya kini terlihat makin memprihatinkan. Ia bahkan diduga mengidap penyakit tertentu yang membuatnya terus mengalami penurunan berat badan.

Namun, sebuah sumber terbaru mengatakan kalau ia kurus karena stres lantaran Brad berselingkuh dibelakangnya. Sumber itu mengatakan Brad tengah dekat dengan lawan mainnya di “Allied”, Marion Cotillard.

“Tampak sangat jelas ada sesuatu diantara Brad dan Marion. Chemistry mereka begitu kuat dari pertama bertemu. Tidak heran karena Brad menyukai wanita yang lebih sehat,” sahut sumber tersebut. Benarkah demikian adanya? Semoga saja hubungan keduanya baik-baik saja, ya.

loading...