Angelina Sondakh pindah agama lagi?

Angelina-Sondakh

Sebelumnya Angelina Sondakh (Angie) dikabarkan sudah menggunakan hijab saat mendekam di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, akibat kasus suap Wisma Atlet dan Kemendiknas. Namun, ternyata itu hanya sesaat karena Angie kini dikabarkan sudah kembali ke agama asalnya, Kristen. Apakah kabar ini benar?

Kabar itu mencuat setelah netizen mengomentari Nania “Idol” yang mengaku masuk Kristen setelah salat Tahajud. Dalam posting-an itu, netizen perang komentar tak terima Nania mengungkapkan hal tersebut. Namun, salah seorang netizen memberi kabar Angie juga telah kembali ke agama asalnya.

Baca:   Ingin Cepat Miliki Anak Kedua, Kim Kardashian Mengaku Bercinta 500 Kali Sehari

“@melvoysitorus maap say cuma mau ksih info td baru aja liat ditipi berita terbaru kalo persidangan terakhir angelina sondakh sdh berhijab lho,” ungkap pemilik akun zavierzavira, dilansir oleh laman Rimanews.com, Senin (7/3/2016)

“Iya berhijab tapi di dalam penjara dia baca alkitab loh, duileh shayyyy gak mau kalah bangettt. Saya ngomong berdasarkan fakta @zavierzavira sudah ya bu urus aja diri masing2,” jawab melvoysitorus.