Anggita Sari Tiba-Tiba Hapus Foto Baju Pengantin dan Undangan, Benarkah Batal Nikah?

Foto Anggita Sari

Anggita Sari dikabarkan segera menikah dengan seorang pria pengusaha asal Pontianak. Hal itu diperkuat dengan foto baju pernikahan dan juga undangan pernikahan yang sudah diupload ke akun Instagram pribadinya beberapa waktu lalu. Namun, mantan kekasih terpidana mati kasus narkoba Freddy Budiman itu mendadak menghapus foto sampul undangan dan baju pengantinnya, Selasa (28/6/2016).

Tidak jelas mengapa Anggita Sari menghapus foto sampul undangan pernikahan dan baju pengantin di Instagram miliknya. Padahal, dalam sampul undangan itu tertulis 27.08.2016 yang berarti Anggita akan menikah pada tanggal 27 Agustus 2016. Sebelumnya, Anggita Sari menulis inisial A dan E di keterangan Instagramnya. A merupakan inisial dari Anggita Sari, sedangkan E diduga Erwan, pria yang menjadi pacar Anggita Sari sejak Februari 2016.

Erwan merupakan pengusaha muda asal Pontianak. Erwan adalah pemuda keturunan Tionghoa. Anggita Sari beberapa kali mengunggah foto mesranya dengan Erwan di Instagram pada Februari 2016 lalu. Di keterangan foto, Anggita Sari mengaku rela bolak-balik Pontianak dan Jakarta untuk bertemu dengan Erwan. Pasalnya Erwan tinggal di Pontianak.

Salah satu foto Anggita Sari dan Erwan diunggah di Instagram miliknya saat berada di Hotel Golden Tulip Essential Pontianak, Rabu malam (24/2/2016). Di foto itu, Anggita Sari selfie dengan Erwan di depan kaca di dalam lift hotel. “Strike a selfie first in our Anniversary‚Äôs night,” tulis Anggita Sari di keterangan foto.

Itu bukan pertama kalinya Anggita Sari memamerkan kemesraannya dengan Erwan. Beberapa hari sebelumnya, Anggita Sari juga mengunggah video berisi foto-foto kebersamaannya dengan Erwan. Anggita Sari langsung membalas komentar dan pertanyaan Nanda. “iya @nanda_nanda9 pacarku orang ponti (Pontianak), jd tiap bulan kesini.. hehe,” balas Anggita Sari.

loading...