Anggota DPR Arzetti Bilbina digerebek bersama pria di Hotel

Arzetti-Bilbina

Berita mengenai anggota DPR Arzetti Bilbina tertangkap di hotel bersama Dandim Sidoarjo Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya di Hotel Arjuno, Malang, Jawa Timur, sedang ramai di BlackBerry Messenger (BBM). Kabar tersebut diamini oleh Kadispenad TNI Brigjen MS Fadhilah dan mengaku sudah menerima informasi tersebut.

“Peristiwa benar, ada peristiwa itu, tetapi penjelasannya sementara (pertemuan) dalam rangka kedinasan. Sekarang sedang diproses dari pengakuan yang bersangkutan,” ujar Brigjen MS Fadhilah saat dikonfirmasi, dikutip dari Merdeka.com, Senin (26/10/2015). Hal itu dikatakan Fadhilah saat wartawan menyodorkan informasi yang beredar bersumber dari laporan gabungan (lapga).

Baca:   Heboh! Lebih Tua 5 Tahun, Menteri Yudi Ciuman Tangan Puan

Dalam laporan tersebut tertulis anggota DPR yang digerebek adalah Arzetti Bilbina dan Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya. Menurut Fadhilah, peristiwa penggerebekan itu terjadi Minggu (25/10/2015) sore. Atas penggerebekan itu sekarang sedang dilakukan proses pemeriksaan. “Kemarin siang pimpinan tidak tinggal diam. Kami masih dalami dan dahulukan asas praduga tak bersalah,” tutupnya.

Baca:   14 Video panas Indonesia paling heboh, dari artis hingga anggota DPR

“Memang benar ada kejadiannya, cuma saat dilakukan penggerebekan, keduanya membantah. Katanya pertemuan itu cuma pembahasan masalah dana,” terang sumber. Sumber tersebut juga menerangkan, pihaknya sengaja menyamarkan bulan kejadian, yaitu tanggal 25 Juni 2015. “Sebenarnya kejadiannya kemarin,” aku si sumber.

Di bulan Juni sendiri, hari Minggu bukan tanggal 25 tetapi tanggal 20. Sementara hari Minggu tanggal 25 adalah bulan Oktober.