Anggota DPR Cantik Ini Berzina Dengan Dosen di Kamar Hotel

pns selingkuh
Oknum anggota DPRD Kota Bengkulu yang diduga zina di hotel dengan dosen hukum di salah satu Universitas Negeri di Bengkulu, telah ditetapkan sebagai tersangka. Anggota DPRD cantik berinisial MD dan dosen berinisial ET menjadi tersangka atas laporan suami MD ke Polres Bengkulu beberapa waktu lalu. Keduanya dijerat pasal perzinahan.

Kapolres Bengkulu AKBP Ardian Indra Nurinta mengatakan, penetapan tersangka terhadap ET dilakukan setelah MD lebih dulu menjadi tersangka. MD merupakan salah satu ketua Komisi di DPRD Kota Bengkulu. Anggota DPRD cantik itu merupakan politisi Partai Golkar.

Baca:   Ditantang Balik Ahok, Lulung Klarifikasi Soal Potong Kuping, Takut?

Ardian mengatakan, ET ditetapkan sebagai tersangka berdasarkan bukti-bukti dan keterangan dari saksi. Ardian mengatakan, ET sudah diperiksa, sedangkan MD sudah dua kali mangkir dari pemanggilan polisi. “MD hingga panggilan kedua tetap tidak datang,” ujar Ardian kepada wartawan, dikutip dari pojoksatu.id, Rabu (3/8/2016).

Meski ET dan MD sudah ditetapkan sebagai tersangka, tetapi keduanya belum ditahan. Jika MD tetap mangkir pada pemanggilan ketiga, polisi bakal melakukan pemanggilan paksa dan melakukan penahanan. Terpisah, kuasa hukum ET, Firnandes Maurisa menganggap kliennya sebagai tersangka tidak sah karena cacat prosedur. Karena itu, pihaknya langsung mendaftarkan gugatan praperadilan ke Pengadilan Negeri Kota Bengkulu.

Baca:   Mirna pernah sebut Jessica suka berperilaku aneh

Kasus perzinahaan ini bermula ketika suami MD berinisial HR mengetahui istrinya bersama ET, dosen bergelar doktor sedang berduaan di salah satu kamar hotel di kawasan Pantai Panjang, Kota Bengkulu, pada Senin, 19 Oktober 2015. HR lantas melaporkan perselingkuhan itu ke Mapolres Bengkulu.

loading...