Antara Reza Artamevia, Citra dan Dewi, Aa Gatot Sering Ajak Mereka Lakukan Pesta Seks

aa-gatot-brajamusti

Salah satu wanita cantik bernama Citra (26) membuat pengakuan yang bikin publik tercengang. Selain mengaku diperkosa Aa Gatot Brajamusti sejak 2007 hingga 2011, biduan cantik itu juga mengaku pernah aborsi dan punya anak dari hubungan gelapnya dengan Aa Gatot.

Tak hanya itu, Citra juga mengatakan pernah pesta seks dengan Aa Gatot dan penyanyi Reza Artamevia. Pesta seks dilakukan di tempat-tempat tak wajar. “Pernah dilakukan (berhubungan badan) di dalam bus milik Aa Gatot,” ujar pengacara Citra, Rhonny Sapulette kepada wartawan usai kliennya diperiksa sebagai saksi pelapor di Polda Metro Jaya, Jumat malam (9/9/2016).

Citra juga beberapa melakukan hubungan badan di sebuah ruangan aneh di Padepokan Aa Gatot di Sukabumi Jawa Barat. Di ruangan tersebut, terdapat sejumlah benda-benda mistis, seperti jenglot. Bahkan, Citra menyebut penyanyi Reza Artamevia kerap ikut pesta seks ramai-ramai dan melakukan hubungan sesama jenis.
Citra mengaku pernah disuruh melakukan hubungan badan dengan Reza Artamevia dan istri Aa Gatot, Dewi Aminah. “Antara Reza dengan klien kami, dilakukan itu perbuatan seks menyimpang (sesama jenis). Juga istrinya (Dewi) itu,” tambah Rhony. Dikatakan Rhonny, istri Aa Gatot, Dewi Aminah yang kerap mengkoordinir hubungan seks menyimpang itu.

Baca:   Foto Mesra Suami Farah Quinn dengan Presenter Cantik

Setiap kali berhubungan seks, Aa Gatot yang lebih dulu meminta Reza Artamevia dan Citra mengisap aspat atau sabu. Rony menyebut Reza beberapa kali membujuk Citra agar tidak keluar dari Padepokan Aa Gatot. Reza mengtakan kepada Citra bahwa dia akan mengalami kesulitan jika meninggalkan padepokan.

Menanggapi tudingan itu, pengacara Reza Artamevia, Ramdan Alamsyah mengatakan Citra punya hak untuk mengatakan apapun. Namun, Ramdan mempertanyakan bukti-buktinya. “Ya ada bukti nggak? Kalau ada bukti nggak masalah, lihat aja, itukan ada hukum ya terserah. Yang namanya korban mau mengatakan apapun haknya dia,” ucap Ramdan, seperti dilansir detik.com, Sabtu (10/9/2016).

Baca:   Ini Jawaban Mengejutkan Reza Artamevia Soal Kabar Nikah Siri Dengan Aa Gatot

Seperti dibertakan sebelumnya, Citra melaporkan Aa Gatot ke Polda Metro Jaya atas dugaan pemerkosaan. Citra mengaku diperkosa Aa Gatot sejak 2007 hingga 2011. Bahkan Citra menyebut pernah aborsi karena dipaksa Aa Gatot. Citra mengatakan, setelah aborsi pada tahun 2010, dia kembali hamil pada 2011. Namun Citra tak mau lagi menggugurkan kandungan.

Citra kemudian melahirkan pada tahun 2012. Kini, anak yang dilahirkan Citra sudah berusia 4 tahun.