Apa Maksudnya Prabowo Subianto Sindir Fadli Zon Langkahnya Semakin Berat?

Prabowo Subianto

Partai Gerindra dan ratusan penyandang disabilitas buka puasa bersama di Balai Kartini, Jakarta pada hari ini 29 Juni 2016. Acara bukan bersama ini juga sebagai ucapan syukur Partai Gerindra atas disahkannya UU No 8 tahun 2016 yang berkaitan dengan penyandang disabilitas. Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang hadir dalam acara itu sempat memberikan sambutan.

Dalam sambutan, Prabowo menyindir Wakil Ketua DPR yang juga kader Gerindra Fadli Zon. “Saudara Fadli Zon, Doktor Fadli Zon. Saudara Fadli Zon baru saja dapat gelar Doktor. Jalannya agak lain, agak berat, pundaknya agak berat,” sindir Prabowo di Balai Kartini, Jakarta, dikutip dari Liputan6.com, Kamis (29/6/2016).

Baca:   Cerita Dibalik Masa Lalu Awan, Tersangka Sodomi Bocah di JIS

Hanya saja, Prabowo tidak sempat membahas masalah yang tengah dihadapi oleh Fadli Zon saat ini. Seperti diketahui Fadli tersandung kasus permintaan fasilitas untuk anaknya selama berada di New York. Dalam sebuah surat, Fadli meminta KJRI di New York untuk menjemput dan mengantar sang anak ke rumah salah seorang rekan. Surat itu kemudian beredar dan menjadi viral di media sosial.

Baca:   Ahok: Fadli Zon, lain kali kalau foto di belakang Donald Trump, enggak usah cengar-cengir begitu, malu-maluin tuh!

Tak lama kemudian, beredar kembali surat yang ditandatangani oleh Fadli Zon. Surat itu berisi pembatalan semua permintaan fasilitas dan pembayaran pergantian biaya yang telah dikeluarkan oleh KJRI.