Apes, Mencuri Dua Perampok Ini Justru Mendapat Perlakuan Yang Tidak Akan Pernah Mereka Lupakan

pencuri-korban-sodomi

Hendak merampok sebuah rumah, dua perampok ini justru mendapatkan perlakuan tak terduga dari sang pemilik rumah. Mereka bukan babak belur dipukuli atau dikeroyok oleh massa karena teriakan sang pemilik rumah. Mereka justru mendapatkan perlakuan yang mungkin tidak akan pernah mereka lupakan seumur hidup.

Dua pencuri yang memang sudah dikenal sangat lihai keluar masuk rumah ini hendak mengambil barang berharga yang bukan miliknya. Barang-barang serta uang yang didapat biasanya digunakan untuk diri mereka sendiri. Puluhan bahkan mungkin ratusan rumah sudah berhasil dicuri oleh kedua lelaki ini. Tapi sayangnya, saat memasuki rumah ini, mereka tertangkap basah.

Baca:   Tidak Mau Kehilangan Motor Ketiga Kalinya, Pria Ini Parkir Motor Diatas Balkon

Nasib malang pun menimpa keduanya. Pemilik rumah yang dicuri oleh kedua orang ini dihuni oleh pria yang sudah terkenal sebagai predator seks. Alhasil dua pria pencuri itu harus menahan derita dan sakit di bokongnya selama lima hari. Dilansir dari tribunnews.com, kedua pencuri itu disodomi oleh pemilik rumah selama lima hari penuh.

Garfield Morgan (54) dan rekannya Kim Gorton (36) saat itu melancarkan aksi pencurian di sebuah rumah yang terletak di Florida, Amerika Serikat. Naas bagi keduanya, ternyata pemilik rumah Harry Harrington dikenal seorang penyukas sesama jenis yang sangat agresif.

Baca:   Sadis, Suami Rekatkan Kelamin Istri Yang Ketahuan Selingkuh

Dia, sang pemilik rumah dikenal memiliki postur tubuh besar, tinggi 204 sentimeter dan berat 136 kilogram. Harrington pernah dipenjarakan atas tuduhan pencabulan. Ia yang juga dikenal sebagai The Wolfman, berhasil membekuk dua kawanan pencuri. Namun, Harrington memilih untuk tidak membawa mereka ke kantor polisi.

Ia malah mengikat Morgan dan Gorton dan menyodomi mereka selama lima hari.
Polisi setempat baru mendapat laporan setelah tetangga Harrington mendengar suara pria menangis meminta tolong. Bagaimana pendapat Anda soal kasus pencurian yang gagal ini?