Arogansi CR7 Kembali ditunjukkan Dengan Merebut dan Membuang Mic Jurnalis

CR7 Arogan

Cristiano Ronaldo kembali menunjukkan sikap arogannya kepada wartawan. Hal itu dipicu oleh dirinya tidak pernah berhasil membawa Portugal menang di Euro 2016 sejauh ini. Plus dipicu oleh dirinya yang tidak mencetak satu gol pun dalam dua laga awal Pilada Eropa 2016. Kesabaran Cristiano Ronaldo sebagai seorang manusia biasanya sepertinya telah mencapai puncaknya.

Dan itu terlihat dalam rekaman video yang dilansir oleh MARCA jelang duel penyisihan terakhir Grup F. Insiden ini berawal dalam sesi team building jelang bentrok kontra Hungaria di Parc Olympique Lyonnais, Rabu (22/6). Seorang jurnalis Portugal yang bekerja buat Correio da Manha, telah dibuat kecewa oleh CR7. Memang sebelumnya Ronaldo telah mem-veto CMTV dan sudah mengisyaratkan dirinya tidak akan menutup mulut untuk berbicara dengan pers sebelum duel lawan Hungaria.

Baca:   Tiga Bintang Ini Sudah Hengkang, Apa Yang Bisa diperbuat Oleh CR7 di Madrid?

Meski begitu, sang reporter Correio da Manha malah berani mendekatinya dan tanpa tedeng aling-aling langsung melontarkan pertanyaan konyol saat CR7 sedang berada di tengah kerumunan pemain Portugal yang sedang berjalan bersama di tepi danau, pada Rabu (22/6/2016) pagi waktu setempat. “Ronaldo, apakah sudah siap untuk pertandingan hari ini?” begitu tanya sang reporter kepada CR7. Sejurus kemudian, pemain Real Madrid itu langsung bereaksi di luar dugaan. Pemain berusia 31 tahun itu lantas memegang microphone sang jurnalis, lalu merebutnya dan melemparnya ke tengah danau.

Baca:   15 Foto Syur Terbaru Irina Shayk Tersebar

Nah usut punya usut, ternyata ini bukan insiden pertama yang melibatkan Ronaldo dengan Correio da Manha. Sebelumnya CR7 juga pernah mem-veto media ini dan tak pernah menjawab setiap pertanyaan yang dilontarkan oleh mereka kepadanya, karena media ini jadi salah satu media yang senang dan sering mempublikasikan informasi tentang kehidupan pribadinya serta keluarganya.