Arti Mimpi Telanjang di Depan Umum

arti mimpi telanjang

Perlu diketahui bahwa mimpi memiliki sejuta arti dan makna dalam kehidupan manusia. Mimpi juga bisa menjadi indikasi bahwa ada sesuatu dalam kehidupan Anda yang mungkin terjadi entah kapan waktunya. Alih-alih bunga tidur, menurut penulis Dream on It, Unlock Your Dreams Change Your Life dan Founder whatyourdreammeans.com, Lauri Quinn Loewenberg, mimpi juga menjadi pertanda emosi atau keinginan tersembunyi diri kita..

Namun entah apa Anda pernah mengalaminya atau tidak, ada beberapa orang yang bermimpi telanjang di depan umum. Rasanya tentu memalukan, tapi apa ini memiliki arti khusus? Loewenberg menuturkan, mimpi seperti ini cenderung menandakan kalau kita sedang mengalami kecemasan dan merasa ada yang mengawasi. Alasannya macam-macam, mungkin karena Anda harus persentasi di depan Bos atau sedang mempersiapkan diri untuk makan malam bersama mertua.

Baca:   Sopir Bus Malam Berpenampilan Preman Ini 'Tipu' Banyak Orang

“Intinya, mimpi telanjang di depan umum bisa terjadi karena Anda sedang merasa stres atau takut menghadapi sesuatu. Kadang orang seperti ini terlalu kritis terhadap dirinya. Anda selalu berpikir, apakah yang dilakukan selama ini salah,” kata Loewenberg, seperti dikutip Liputan6.com, Sabtu (7/5/2016). Tapi coba perhatikan, dalam mimpi tersebut, kita cenderung satu-satunya orang yang panik karena telanjang dan sekeliling Anda tidak ada yang memperhatikan.

Baca:   Pangeran Arab kembali berulah dengan pesta seks tiga hari didepan umum

“Inilah bagaimana pikiran kita memberitahu kita untuk bersantai tentang hal itu. Jadi tidak perlu panik dan menyalahkan diri sendiri,” pungkasnya.