Artis Cantik Ini Relakan Payudara dan Alat Vitalnya dipegang Banyak Orang

Milo Moire

Demi memperjuangkan hak-hak perempuan, seorang artis cantik sekaligus seniman dari Swiss melakukan kampanye tak biasa. Artis bernama Milo Moire itu melakukan aksi gilanya dengan cara merelakan orang lain memegang alat vital dan payudaranya secara bebas. Aksi itu dilakukan Milo Moire di jalanan dengan menggunakan box kaca.

Para pengguna jalan boleh menyentuh alat vital Milo Moire dan meremas payudaranya dengan memasukkan tangan mereka di boks kaca yang menempel di tubuh Moire. Milo Moire hanya memberikan waktu 30 detik kepada setiap orang yang menikmati alat vitalnya dan payudaranya. Moire membawa stopwatch untuk menghitung waktu yang diberikan kepada mereka yang menyentuh bagian intimnya.

Baca:   Bahaya Krim Pembesar Payudara (Buah Dada)

Milo Moire1

Milo Moire melakukan aksi tersebut sebagai ekspresi seni. Dia melakukannya sejumlah negara di Eropa, seperti Dusseldorf dan Amsterdam. Namun, dia mengalami masalah ketika tampil di Trafalgar Square, London. Polisi menangkap Milo Moire saat melakukan aksinya di Trafalgar Square, London. Artis seksi itu dianggap melanggar hukum, sehingga ditangkap polisi dan diseret ke pengadilan.

Baca:   Heboh! Pengakuan Wanita Cantik Sering Tidur Dengan Pria Mirip Drummer 'Noah' dan Kini Sedang Hamil

“Saya berada di Trafalgar Square dan polisi datang dan mengatakan kepada saya apa yang saya lakukan melawan hukum dan saya harus dibawa ke kantor polisi,” ujar Milo Moire kepada Mirror Online. “Saya mencoba untuk menjelaskan kepada mereka tetang aksi saya. Para detektif pertama yang mewawancarai saya adalah perempuan dan mereka mengerti. Tapi kepala polisi mereka tidak menerima,” tambah Milo Moire.

Milo Moire2

Milo Moire menyoroti perbedaan pandangan di Eropa terkait masalah tersebut. Di Amsterdam, kata dia, warga lebih bebas terhadap seksualitas. Namun di London, sangat ketat. “Di Amsterdam itu sangat berbeda. Mereka memahami apa yang saya lakukan. Tapi di London itu lebih ketat, terlalu ketat. Saya pikir Mereka tidak mengerti apa tujuan dari aksi yang saya lakukan,” imbuhnya.

Baca:   Wow! Nikita Mirzani unggah foto berenang tanpa busana di Instagram

Meski ditangkap dan dibawa ke pengadilan, Milo Moire mengaku tidak akan berhenti melakukan kampanye perlindungan perempuan dengan aksi nyeleneh. “Itu tidak akan menghentikan saya. Itu adalah risiko, tetapi itu adalah risiko saya bersedia untuk mengambil,” tandas Milo Moire.

loading...