Artis Cantik Irena Justine Pemain ‘Centini’ Meninggal Dunia

Irena Jutine

Dunia hiburan tanah air kembali berduka setelah pesinteron cantik Irena Justine meninggal dunia. Artis yang terkenal lewat sinetron ‘Centini’ itu meninggal dunia pada Kamis (26/5/2016). Berita meninggalnya Irena juga dibenarkan oleh rumah produksi SinemArt yang diwakili Diffa. Bahkan Diffa pula yang menemani Irena Justine saat menghembuskan nafas terakhirnya.

Menurut Diffa, Irena Justine meninggal dunia akibat serangan jantung. Saat itu Irena tengah syuting tapping acara Baper di Studio RCTI. Karena terlalu tegang, Irena Justien pun tiba-tiba tumbang seperti pohon.

Baca:   Komedian Hendrik Ceper Meninggal Dunia

“Meninggalnya karena serangan jantung. Kemarin ada tapping acara Baper di studio RCTI. Dari keterangan saksi yang ada di situ ada games gitu, mungkin karena tegang atau apa, dia jatuh kayak pohon tumbang, jatuhnya ke depan,” terang Diffa melalui sambungan telepon, dikutip Pojoksatu.id, Jumat (27/5/2016). Diffa menambahkan, kejadian ini bukan kali pertama terjadi pada Irena Justine.

Baca:   Penyanyi Jebolan Indonesian Idol, Mike Mohede Meninggal Dunia

Belum lama ini saat syuting bersama Dude Harlino dan Alyssa Soebandono, Irena Jusitine juga pernah pingsan. Hal itu lantaran, ia harus beradegan emosi yang tinggi. Irena juga sempat dibawa ke rumah sakit. “Mungkin dia ada riwayat jantung, seingat saya pas waktu syuting sama SinamArt di lokasi syuting ‘Sakinah Bersamamu’ dia juga pernah pingsan,” ujar Diffa kenang Irena Justine.

loading...