Artis NM yang ditangkap polisi di sebuah hotel di Jakarta lebih mahal dari Amel Alvi

artis-prostitusi

Polisi kembali mengungkap jaringan prostitusi online di sebuah hotel di kawasan HI pada Kamis malam 10 Desember 2015. Inisial artis tersebut adalah NM yang kini dikait-kaitkan dengan nama Nikita Mirzani. Selain NM, polisi juga menjaring PR dan dua orang lainnya, termasuk mucikari artis tersebut. Menurut informasi yang disampaikan oleh Kasubdit III Kombes Umar Surya Fana, artis NM diduga menjadi korban prostitusi online.

“Dia korban prostitusi online. Ditangkap di hotel di kawasan HI. Ada dua yang diamankan termasuk mucikari,” tutur Umar. Artis NM ditangkap di sebuah kamar hotel. Diduga, NM terlibat dalam kasus prostitusi artis. “Artis NM ditangkap di hotel di kawasan HI,” ujar Kepala Sub Direktorat III Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Kombes Pol Umar Surya Fana di Jakarta.

Baca:   4 Tips seks ala Nikita Mirzani biar becek sebelum waktunya

Umar menambahkan, selain menangkap artis NM, pihaknya juga menangkap dua 2 orang yang diduga sebagai mucikari. Polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap artis NM dan dua orang yang diduga mucikari artis. Sebelumnya, artis berinisial NM juga pernah heboh setelah pengacara Farhat Abbas berkicau di akun Twitternya. Farhat kesal akibat pernyataan NM yang menyebut prostitusi di kalangan artis itu wajar.

“Artis NM ini g***** banget ! Gak ngaca diri ! Ngacau aja kata2nya! Mulutnya itu lho ! Seolah2 artis plus2 & mucikari artis itu lazim!” tulis Farhat Abbas di akun Twitter @Farhatabbaslaw, Senin 25 Mei 2015, dikutip dari Pojoksatu.id. “Gak ada bahan berbicara, NM dibayar, terpaksalah ngaku ada artis prostitusi! Jijik aku melihat pengakuan artis NM ini! Malu! Malu! Malu!” pungkas Farhat Abbas kala itu.

Baca:   Wow! Didepan Polisi, Nikita Mirzani Tidak Pakai Bra

Tarif Super Mahal

Artis prositusi NM dan PR yang ditangkap polisi di sebuah hotel mewah di kawasan HI, Jakarta Pusat ternyata bertarif super mahal. Tarif artis NM dan PR ini mengalahkan tarif Amel Alvi (AA). Seperti diketahui, tarif artis Amel Alvi berkisar antara Rp50 juta hingga Rp80 juta. Sedangkan tarif artis NM dan PR mencapai Rp120 juta untuk sekali kencan. “Kisaran harganya Rp 50-120 juta sekali kencan, short time,” ujar Kasubdit Judisila Dittipidum Bareskrim Polri, Kombes Umar Fana, Jumat (11/12/2015).

Baca:   Sakit Hati, Robbie Abbas 'Telanjangi' Habis-Habisan Shinta Bachir, Tyas Mirasih dan Amel Alvi

Para pelanggan artis NM dan PR memesan lewat Whatsapp dengan mucikari O. Selanjutnya, O menghubungi F, manajer artis NM. Umar mengatakan, jasa NM dan PR diorder dengan cara berkomunikasi lewat lewat HP. Mucikari O memperlihatkan foto artis NM dan PR kepada calon pelanggannya. Sebelum menikmati tubuh artis NM dan PR, pelanggan wajib membayar uang muka atau DP sebesar Rp 10 juta.

Pembayaran DP dilakukan dengan cara transfer ke rekening. Sisa pembayaran diberikan setelah kencan. “Ditangkap di hotel di kawasan HI. Saat ditangkap, NM dan PR sudah dalam keadaan hampir tanpa busana,” pungkasnya.

loading...