Artis seksi Nikita Mirzani lebih pilih Narkoseks daripada Narkoba

Nikita-Mirzani

Artis seksi Nikita Mirzani mengaku bahwa kerja di dunia industri hiburan sangat rentan dengan penyalah gunaan nakoba. Meskipun begitu, dirinya mengakuh lebih memilih menjauh dari barang haram tersebut. “(Dunia artis) rentan banget. Ditawarin pernah, tetapi kalau aku sih daripada narkoba mendingan narkoseks,” ucapnya saat ditemui dalam sebuah acara di Batik Lounge, Kemang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (11/3/2016) malam.

Baca:   6 Artis Indonesia Yang Meninggal Secara Tragis

Kekasih artis peran Samuel Rizal itu mengatakan, ia tak membantah pernah melihat beberapa temannya sedang mengonsumsi narkoba. Ia pun menyayangkan mereka terjerumus ke penyalahgunaan obat-obatan terlarang itu. “Banyak lihat orang yang pakai narkoba. Sangat disayangkan, apalagi kalangan muda,” kata dia, dilansir dari Entertainment Kompas, Sabtu (12/3/2016)

Menurut Niki, godaan-godaan dari orang untuk mencicipi narkoba berdatangan. Ia pun punya cara ampuh agar tidak tergoda untuk mencicipi narkoba itu. “Gampang, caranya tidak mengikuti mereka, jaga jarak, dan itu sih tergantung pribadi masing-masing saja,” ucapnya. Ia mengaku tahu persis efek narkoba terhadap seseorang.

Baca:   Posting Wajah Lebam Habis Dihajar Pacar, Anggita Sari Malah Dibilang Seperti ini Oleh Netizen

“Narkoba merusak sel-sel otak. Mereka banyak berimajinasi sampai enggak tidur empat hari,” katanya tentang seseorang.

loading...