Asisten Rumah Tangga Intip Aa Gatot Pesta Seks, Reza Artamevia Ngaku Pernah…

aa-gatot-reza-artamevia

Sudah 9 orang saksi telah diperiksa oleh penyidik Polda Metro Jaya terkait dugaan pemerkosaan dan pesta seks yang dilakukan Aa Gatot Brajamusti di padepokannya di Sukabumi Jawa Barat. Salah satu saksi yang diperiksa yakni penyanyi senior Reza Artamevia. Kepada penyidik, Reza mengakui ada pesta seks menyimpang di padepokan Aa Gatot.

Selain Reza, polisi juga memeriksa asisten rumah tangga Aa Gatot Brajamusti. Sang asisten rumah tangga mengaku pernah mengintip Aa Gatot pesta seks di padepokan bersama beberapa wanita.

“Reza mengaku menyaksikan itu. Berdasarkan fakta hukum dan saksi-saksi nyatanya kan memang ada (pesta seks). Asisten rumah tangga saja pernah ngintip juga kan?” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Selasa (27/9/2016).

Menurut Awi, Reza Artamevia sudah beberapa kali menjalani pemeriksaan sebagai saksi dalam kasus dugaan pemerkosaan Aa Gatot. Hasilnya, pernyataan Reza dan korban pemerkosaan Aa Gatot sama.

Menurut Awi, Reza mengaku menyaksikan hubungan badan Aa Gatot dengan korbannya. Sebelum melakukan ritual seks, para korban terlebih dahulu isap aspat yang disebut Aa Gatot makanan malaikat. Rupanya aspat tersebut merupakan sabu sabu.

Kendati Reza mengaku mengetahui adanya ritual seks menyimpang di padepokan Aa Gatot, namun mantan istri almarhum Adjie Massaid itu bisa saja menjadi korban Gatot.

“Reza mengaku pernah mengetahui, termasuk pernah lihat (Aa Gatot) mencekoki (korbannya) dengan aspat yang notabene sabu tadi. Tapi kita lihat, apa Reza ini juga termasuk korban atau bukan,” imbuh Awi.

loading...