Astaga! Bocah 12 Tahun Ini Hamil Oleh Seorang Pria 40 Tahun Yang Mengaku Suaminya

bocah-12-tahun-hamil

Nasib malang menimpa seorang bocah 12 tahun yang harus mengandung seorang bayi di usianya yang baru 12 tahun. Hal itu diketahui ketika dirinya memeriksakan kehamilannya di sebuah rumah sakit di China. Parahnya lagi, ia mengaku sebagai seorang istri dari pria berumur 40 tahun.

Dia ditemani seorang wanita yang mengaku sebagai ibu mertuanya. Ketiganya tiba di Rumah Sakit Pusat Kota Xuzhou, di Provinsi Jiangsu, Tiongkok. Mereka mengklaim, anak perempuan itu hamil tiga bulan dan ia harus tes rutin untuk tahu janinnya sehat.

Sontak petugas medis terkejut. Mereka segera memberitahu pihak berwenang setempat untuk menyelidiki kasus ini karena ketika ditanya, sang anak hanya bisa terdiam. Dia juga tidak bisa berbicara mandarin. Dokter curiga, anak ini merupakan korban penculikan atau “dibeli” untuk dijadikan pengantin.

Kecurigaan ini membuat pria tersebut geram. “Saya membawa dia ke sini itu untuk diperiksa. Jadi lakukan pekerjaan Anda dan berhenti bertanya,” katanya.

Namun polisi akhirnya tiba. Mereka menemukan anak perempuan itu tidak memiliki ID Cina. Petugas curiga, anak ini warga negara asing dari Asia Tenggara, tapi asal-usul yang sebenarnya belum jelas sebab dia tidak mau bicara. Saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki kasus ini.

loading...