Astaga! Ibu-Ibu Bertengkar 8 Jam Sampai Pingsan, Ternyata Ini Pemicunya

ibu-ibu-bertengkar

Pertengkaran luar biasa dua orang wanita terjadi di China terjadi pekan lalu. Mereka bertengkar bukan adu fisik, namun keduanya bertengkar adu mulut hingga 8 jam. Dan hasilnya, kedua ibu-ibu itu pun pingsan ditengah jalan karena keduanya mengalami dehidrasi setelah adu mulut seharian nonstop.

Menurut laporan situs Shanghaiist seperti dilansir dari laman merdeka.com, Senin (22/8/2016), pertengkaran luar biasa ini terjadi di Provinsi Shanxi. Identitas dua wanita berusia 30-an ini tidak diungkap polisi. Namun mereka dipastikan bertengkar karena masalah utang piutang.

Baca:   Sadis, Suami Rekatkan Kelamin Istri Yang Ketahuan Selingkuh

Salah satu dari mereka sempat melapor ke polisi, setelah mulai bertengkar sejak pukul 2 siang waktu setempat. Petugas datang, berupaya mendamaikan mereka, namun keduanya ternyata menolak masalah utang ini dituntaskan di pengadilan.

Karena tak tahan atas pertengkaran keduanya, polisi sempat pulang. Pukul 10 malam waktu setempat, mereka ternyata ditemukan pingsan oleh warga. Saksi mata menyatakan kedua ibu-ibu itu terus adu mulut selepas ditinggal polisi.

Baca:   Wanita Ini Minta Cerai Karena Penis Suaminya Terlalu Besar

Satu perempuan ini mulutnya sampai mengeluarkan busa, diduga karena dehidrasi. Keduanya segera dilarikan ke rumah sakit, kini kondisi keduanya telah membaik. Kabar pertengkaran ibu-ibu 8 jam nontsop ini membuat heboh netizen China. “Luar biasa, mereka bahkan sampai pingsan bersamaan,” tulis akun 705ec di Sina Weibo.

Akun lain menyatakan jangan sampai ada orang menantang ibu-ibu semacam itu. “Perempuan selalu menang debat, camkan itu.”