Astaga! Korban pencabulan Saipul Jamil terus bertambah menjadi 3

saipul jamil

Korban-korban yang mengaku dicabuli oleh Saipul Jamil kini bertambah menjadi 3 orang. Sebelumnya Saipul Jamil sudah dilaporkan oleh 2 korban sebelumnya, yakni DS 17 tahun dan AW 22 tahun. Korban terbaru Saipul Jamil berinisial MD 21 tahun kini ikut melaporkan artis dangdut yang akrab dipanggil bang Ipul itu.

Korban melaporkan tindakan tidak senonoh Saipul Jamil ke polisi, Senin 29/2/2016. Korban Saipul Jamil, MD melapor ke Polres Jakarta Selatan, didampingi pengacaranya, Priyo Jatmiko. Kepada awak media, Priyo mengatakan, kliennya dicabuli Saipul Jamil di rumahnya. Menurut Priyo, Saipul Jamil dan MD pertama kali berkenalan via sosial media Path. Setelah keduanya akrab, Saipul Jamil mengajak MD ke rumahnya.

Baca:   Orang tua korban tangkap basah Saipul Jamil lakukan pencabulan

“Saipul membujuk MD ke rumahnya. Sesampainya di rumah Sapil Jamil, MD diajak masuk kamar melakukan tindakan yang melanggar hukum,” ujar Priyo, seperti dikutip dari Pojoksatu.id. Dikatakan Priyo, pencabulan yang dilakukan Saipul Jamil MD berlangsung sebanyak empat kali. Pencabulan yang dilakukan Saipul Jamil terjadi sejak Oktober hingga 2016.

Modus pencabulan Saipul Jamil kepada MD sama dengan 2 korbannya sebelumnya, yakni diiming-imingi menjadi artis. Namun, janji Saipul Jamil ternyata hanya pemberi harapan palsu (PHP). Bertambahnya korban pelecehan seksual yang dilakukan Saipul bakal menambah beban hukum kepada mantan suami Dewi Persik itu.

Baca:   Sering Ribut, Anak Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Mirip Ahok?
loading...