Astaga! Pemburu tangkap babi raksasa seberat 535 kg, ini fotonya…

babi-hutan-raksasa

Seekor babi liar dengan berat 535 kilogram berhasil ditangkap oleh seorang pemburu bernama Maximov 36 tahun di dekat sebuah hutan di Desa Shokurov di wilayah Pegunungan Ural, Rusia. Saat itu, Maximov sedang berburu dan memasang perangkap untuk menjerat hewan buruannya, namun umpannya justru berhasil menangkap seekor babi tak biasa dengan ukuran yang sangat besar.

Baca:   Miris, Ditengah Kota Bekasi Yang Maju, Masih Ada Warga Makan Nasi Aking

Tanpa pikir panjang, Maximov langsung menembak babi raksasa itu, namun sayangnya tembakannya tak membuat si babi ambruk, dilansir Odditycentral yang dikutip dari Pojoksatu.id. Merasa terkejut, babi raksasa itu justru lari ke dalam hutan. Merasa takut, Maximov kembali ke tempat pemburuan awal dan meminta bantuan kepada penjaga hutan setempat untuk mencari kembali babi hutan raksasa itu.

Baca:   Langka, Pilot Paling Cantik dari Afganistan

Tak lama mencari, Maximov dan penjaga hutan berhasil mengikuti jejak darah dan menemukan babi raksasa itu. Dibantu dengan penjaga hutan, Maximov berhasil merobohkan babi itu. Hewan raksasa itu dibawa ke desa setempat dan diabadikan fotonya. Setelah diukur, ternyata babi raksasa itu memiliki bobot 535 kilogram dan tinggi 1,7 meter.

Setelah berhasil menaklukkan babi raksasa itu, Maximov mengunggah foto buruannya ke sosial media yang menyebar dengan cepat dan membuat heboh. Tak sedikit yang memuji, namun banyak juga yang mencibir atas apa yang dilakukan Maximov, karena telah membunuh babi dengan ukuran raksasa.

Baca:   'Perawan' Setelah 5 Tahun Menikah, Dokter Cantik Ini Bunuh Diri

Hal ini karena, sebelumnya di wilayah timur Eropa, perburuan babi liar hanya berhasil menemukan babi dengan berat maksimal 350 kg.

loading...