Astaga! Usai resmi cerai dari Suryono, Bella Shofie akan syukuran?

bella shofie

Artis seksi Bella Shofie kabarnya akan segera cerai dengan suaminya, Suryono yang belum genap setahun menikahinya. Kabar perceraian itu pun membuat banyak orang merasa heran dan juga bertanya-tanya. Namun, bagi Bella Shofie, sepertinya kabar perceraian itu tidak membuatnya merasa sedih. Bella Shofie malah mau mengajak teman-temannya sesama artis untuk makan-makan usai resmi bercerai dengan Suryono.

Ajakan makan-makan terlontar dari mulut Bella Shofie saat menanggapi komentar Julia Perez (Jupe) di acara Live On Tape yang disiarkan langsung RCTI, Rabu (2/3/2016). “Lihat Bella Shofie dong,” ujar Jupe yang tampil bersama Bella Shofie, Ayu Ting Ting, Zaslia Gotik, dan Dorce. Pernyataan Jupe langsung ditimpali Dorce. “Kenapa (Bella Shofie)”? tanya Dorce.

“Tanggal 23 (Maret) ketuk palu (mulai sidang cerai),” jawab Jupe. Pernyataan Jupe langsung direspon Bella Shofie. “Bagaimana kalau kita makan-makan”? ucap Bella Shofie santai. Mendengar itu, lagi-lagi Dorce menyela, “Kapan (makan-makan).” Bella Shofie menjawab, “Setelah tanggal 23 (cerai).” Pernyataan Bella Shofie membuat Ayu Ting Ting yang duduk di sampingnya kaget. Pelantun Alamat Palsu itu tak menyangka Bella Shofie akan mengeluarkan pernyataan seperti itu.

“Gile lu ye, orang mau cerai kok malah syukuran,” ujar Ayu Ting Ting sembari mengernyitkan dahinya. Bella Shofie dan Suryono sudah mantan bercerai. Gugatan cerai dilayangkan ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Suryono sendiri telah menyiapkan segala persyaratan yang diperlukan guna memperlancar urusan perceraian dengan Bella Shofie. Sidang perceraian akan dilaksanakan pada tanggal 23 Maret.

“Persyaratan yang diminta dari pengadilan seperti surat nikah, ada KTP-nya Suryono, kartu keluarga dan lain-lainnya itu kita sudah siapkan semua,” ujar pengacara Suryono, Pieter El akan.

loading...