Astaga! Wanita ini Akhirnya Bunuh Diri Setelah Video Masturbasinya dengan Botol Bocor di Facebook

video masturbasi

Beberapa waktu lalu netizen dihebohkan dengan video masturbasi seorang wanita berumur 21 tahun menggunakan botol soda berukuran besar. Kini muncul kabar yang masih berkaitan dengan wanita tersebut. Namun, kali ini kabar soal kematiannya usai melakukan bunuh diri setelah video dirinya menjadi viral di internet, demikian dilaporkan situs informationng.

Dia melakukan itu ternyata hanya untuk bersenang-senang semata. Setelah itu dia mengirim video berdurasi 4 menit ke teman-temannya. Tanpa sengaja, dia mengirim video tersebut ke mantan pacarnya yang memiliki kemiripan nama dengan teman dekaatnya. Bisa ditebak, peristiwa berikutnya sungguh memalukan.

Baca:   Angkat Beban 500 Kg, Pembuluh Darah di Kepala Pria Ini Pecah

Video itu lantas diunggah ke Facebook, dan seluruh dunia menonton aksi wanita tersebut bermastrubasi. Pada Sabtu (1/9/2016), kabar mengejutkan itu datang dari Afrika Selatan, negara tempat tinggal wanita tersebut. Wanita tersebut ternyata melakukan bunuh diri dengan menggantungkan legernya.

Seorang teman wanita yang namanya dirahasikan itu bercerita bahwa korban begitu tertekan begitu mengetahui videonya menjadi viral. “Sebelumnya, dia menelepon saya pada Rbau malam. Dan, aku bisa merasakan bahwa dia sangat emosional dengan peristiwa ini. Padahal, dia bukan tipe orang yang banyak bicara,” kata salah seorang temannya, Zodwa.

Baca:   Barack Obama: Muhammad Ali, Warga AS Kurang Ajar Yang...

Sementara, mantan pacar yang menyebarkan video tersebut kini menyesal. Dia terkejut dengan tindakan nekat mantan kekasihnya itu. Begitupun dengan orangtua korban. Mereka terkejut, dan belum mau memberikan komentar apapun terkait peristiwa tragis ini. Mmm…semoga bisa menjadi pelajaran ya agar selalu berhati-hati dalam bertindak.

loading...